Massimiliano Allegri Akui Juventus Ingin Raih Scudetto

Penulis: Rei Darius
Sabtu 09 Des 2023, 23:24 WIB
Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri mengakui bahwa Juventus ingin raih Scudetto (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Massimiliano Allegri mengakui bahwa para pemain Juventus berbicara tentang meraih Scudetto di ruang ganti, namun mereka perlu konsisten seusai kemenangan 1-0 atas Napoli.

Si Nyonya Tua sukses melanjutkan tren positifnya ketika menjamu Partenopei di Allianz Stadium untuk laga lanjutan Serie A, Sabtu (9/12) dini hari WIB.

Gol tunggal Federico Gatti mendefinisikan hasil akhir 1-0 dalam pertandingan tersebut, sekaligus membawa Juventus ke puncak klasemen sementara Serie A, meski bisa digeser Inter Milan yang akan menghadapi Udinese pada Minggu (10/12) dini hari nanti WIB.

Pelatih Massimiliano Allegri selalu berbicara merendah tentang gelar Scudetto, dengan mengatakan bahwa targetnya adalah finis di empat besar.

Namun demikian, sang juru taktik kini mengakui bahwa ada ambisi untuk meraih Scudetto. Kendati begitu, mereka perlu konsisten.

"Kami bisa mengatakan bahwa di ruang ganti, kami memiliki ambisi untuk memenangkan Scudetto, namun Anda memerlukan hasil. Tidak ada gunanya tentang apa yang mungkin terjadi, kami perlu fokus kepada yang terjadi sekarang," kata Allegri kepada DAZN.

"Semakin sering kami bermain seperti ini, maka semakin mungkin kami meraih hasil seperti ini, semakin jauh pula kami dari peringkat kelima dan semakin dekat dengan pemuncak klasemen yang pada saat ini adalah tim terkuat di liga," tutur Allegri, berbicara tentang Inter Milan.

"Anak-anak mau belajar, sangat rendah hati dan tahu apa batasa mereka, jadi kami berusaha untuk memperbaikinya. Faktanya, kami tidak kehilangan akal sehat ketika sebuah kesalahan terjadi. Itu sudah menjadi sebuah langkah maju ke depan."

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, Napoli, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-akui-juventus-ingin-raih-scudetto
2210  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini