Massimiliano Allegri Akhirnya Bicara soal Scudetto usai Kalahkan Napoli 1-0

Penulis: Rei Darius
Sabtu 09 Des 2023, 12:29 WIB
Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri sukses antar Juventus kalahkan Napoli 1-0 (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, berbicara tentang mimpi meraih Scudetto usai meraih kemenangan dengan skor 1-0 atas Napoli pada laga lanjutan Serie A 2023/2024.

Si Nyonya Tua sukses memetik tiga poin penuh pada saat menjamu Partenopei di Allianz Stadium, Sabtu (9/12) dini hari tadi WIB.

Gol Federico Gatti menjadi satu-satunya pembeda dalam pertandingan ini, setelah sang bek tengah sukses menanduk umpan Andrea Cambiaso pada menit ke-51.

Dengan kemenangan ini, Juventus kembali ke puncak klasemen sementara Serie A, meski Inter Milan masih bisa mengklaimnya kembali seusai laga kontra Udinese pada Minggu (10/12) dini hari nanti WIB.

Massimiliano Allegri sebelumnya selalu bersikeras mengatakan bahwa target Juve pada musim ini adalah finis di empat besar, namun sang pelatih mengakui adanya mimpi untuk meraih Scudetto.

Kendati begitu, Bianconeri perlu untuk tetap fokus dari laga ke laga dan memperbaiki performa selangkah demi langkah.

"Kemenangan seperti ini sangatlah penting karena kami membuat Napoli tertinggal 12 poin dan itu adalah hasil yang positif," kata Allegri dalam wawancara dengan DAZN seusai laga.

"Sedangkan untuk mimpi dan Scudetto, kami perlu berkembang selangkah demi langkah, terutama ketika kami membuat terlalu banyak kesalahan. Kami bermain baik pada babak pertama, menggerakkan bola dari sisi ke sisi, kemudian pada momen sulit, tim menjadi sebuah batu granit," kata Allegri, menggambarkan pertahanan Si Nyonya Tua untuk mempertahankan keunggulan 1-0.

"Memang, Napoli menguasai bola lebih lama, namun tidak dengan peluang emas dan kami punya semangat yang tepat."

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, Napoli, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-akhirnya-bicara-soal-scudetto-usai-kalahkan-napoli-1-0
220  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini