Mason Mount Ungkap Alasan Utama Dirinya Tinggalkan Chelsea Demi MU

Penulis: Demos Why
Kamis 06 Jul 2023, 17:13 WIB
Gelandang Manchester United, Mason Mount.

Mason Mount. (Foto: Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Gelandang Manchester United, Mason Mount, mengungkap alasan utama di balik keputusannya meninggalkan Chelsea demi merumput di Old Trafford. Apakah itu?

Pemain internasional Inggris, yang berkembang melalui sistem akademi di Stamford Bridge, mengambil tantangan baru setelah 18 tahun terikat dengan The Blues - di mana ia telah mencatatkan 195 penampilan.

Mason Mount tampil dalam 35 pertandingan musim lalu, namun hanya mencetak tiga gol dan tidak mendapat jaminan sebagai starter. Dia juga telah memasuki tahun terakhir kontraknya di London barat, hal itu pula yang membuatnya memutuskan untuk pergi dan bergabung dengan Manchester United serta mengembalikan kembali penampilan terbaiknya di atas lapangan.

Belakangan, Mount mengungkap alasan utama di balik keputusannya untuk menerima tawaran MU. Mount mengakui bahwa dirinya merasa sudah tidak masuk ke dalam rencana the Blues.

"Beberapa bulan yang lalu, sudah jelas bahwa saya tidak masuk dalam rencana Chelsea di masa mendatang," ujar Mount kepada MUTV.

"Begitu saya tahu bahwa United tertarik, keputusan saya sudah bulat. Sebuah klub besar, pemain-pemain ikonik yang hebat pernah bermain di sini, dan saya ingin menjadi bagian dari hal tersebut sejak awal. Datang lebih awal dan siap untuk memulai pra-musim adalah tujuan utama saya juga."

Mount telah diberi nomor punggung 7 yang ikonik di United dan percaya bahwa ia dapat memberikan kontribusi penting bagi Setan Merah. Dia menambahkan tentang perannya dalam rencana Erik ten Hag di musim depan.

"Saya selalu melihat diri saya sebagai seorang gelandang atau pemain nomor delapan yang jelas bisa maju ke depan, menyerang, mencoba mencetak gol, menciptakan gol, namun juga bisa melakukan hal yang sama di sisi lain, serta bertahan dan membantu tim saat kami berada dalam tekanan."

"Itu jelas merupakan fokus utama saya, bisa datang ke sini dan membantu para pemain dalam situasi tersebut dan saya tahu apa yang bisa saya berikan kepada tim ini dan sekarang adalah tentang pergi dan melakukannya di atas lapangan."

Artikel Tag: Mason Mount, Manchester United, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mason-mount-ungkap-alasan-utama-dirinya-tinggalkan-chelsea-demi-mu
10352  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini