Mason Mount Sanjung Mentalitas Chelsea dalam Kemenangan 7-0 atas Norwich

Penulis: A Mahfuda
Minggu 24 Okt 2021, 18:58 WIB
Mason Mount (Sumber: PA Images)

Mason Mount (Sumber: PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang serang Chelsea, Mason Mount, memuji mentalitas timnya ketika menghadapi Norwich City pada Sabtu (23/10) kemarin, di mana The Blues memenangkan laga tersebut dengan skor 7-0.

Dengan Romelu Lukaku dan Timo Werner harus absen untuk beberapa laga mendatang, Mason Mount, Callum Hudson-Odoi dan Kai Havertz harus mengisi kekosongan tersebut untuk melengkapi trio lini serang Thomas Tuchel.

Dan Mount sukses menjadi bintang utama dalam pertandingan tersebut. Ia mencetak hat-trick pertamanya untuk Chelsea, membantu klub London Barat mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen sementara Premier League.

Berbicara kepada Chelsea TV setelah kemenangan tersebut, Mount tampak tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya usai menjaringkan tiga gol di kandang sendiri.

“Itu adalah hari yang baik, hari yang spesial untuk mencetak hat-trick di sini, di Stamford Bridge,” kata dia.

“Saya tak berpikir saya akan bisa mencetak lebih dari satu gol untuk tim sehingga untuk mendapatkan tiga gol dalam satu pertandingan setelah 25 gol tanpa gol adalah perasaan yang luar biasa.”

“Tetapi yang paling penting adalah tujuh gol kami, Anda tak akan terlalu sering melihatnya, termasuk juga clean sheet yang kami dapatkan. Cara kami bermain hari ini, mentalitas kami memang kelas atas.”

Selanjutnya pasukan Thomas Tuchel itu akan menjamu Southampton di Stamford Bridge untuk ajang Piala EFL pada Rabu (27/10) mendatang.

Artikel Tag: Mason Mount, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mason-mount-sanjung-mentalitas-chelsea-dalam-kemenangan-7-0-atas-norwich
358  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini