Mason Mount Punya Satu Kelebihan yang Bikin MU Merekrutnya

Penulis: Demos Why
Kamis 06 Jul 2023, 17:52 WIB
Erik ten Hag dan Mason Mount.

Erik ten Hag dan Mason Mount. (Foto: Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Jurnalis Athletic, Carl Anka, mengungkap satu kelebihan Mason Mount yang membuat Erik ten Hag memutuskan untuk mendatangkannya ke Manchester United.

Mason Mount belum lama ini diperkenalkan sebagai rekrutan pertama Manchester United di musim panas tahun ini. Mount didatangkan dari Chelsea dengan menghabiskan dana sekitar 60 juta poundsterling dan mendapatkan kontrak selama lima musim. Bukan hanya itu, Mount juga mendapatkan nomor punggung keramat di Old Trafford yakni nomor 7 yang pernah digunakan oleh beberapa legenda klub termasuk Cristiano Ronaldo. Artinya, kedatangan Mount diharapkan mampu memberikan dampak besar bagi timnya.

Belakangan, Carl Anka menilai Mount memiliki satu kelebihan yang membuat Erik ten Hag memutuskan untuk mendatangkannya. Anka menilai Mount memiliki kemampuan sebagai gelandang perusak yang bisa menggagalkan tim lawan saat melakukan serangan balik.

"Saya pikir hal yang membuat Ten Hag sangat terkesan adalah pekerjaannya di luar lapangan," ujar Anka dilansir dari laman resmi Man United.

"Dia adalah seorang gelandang perusak yang profesional. Dia sangat, sangat bagus dalam menghentikan gelandang bertahan lawan untuk menguasai bola."

"Itulah mengapa Gareth Southgate sangat menyukainya. Itulah mengapa Thomas Tuchel sangat menikmatinya. Jika Anda mencoba memainkan sepak bola serangan balik yang sangat bagus dan menghentikan tim yang membangun serangan dari belakang, gelandang yang melompat keluar untuk mendapatkan bola itu adalah Mason Mount dan dia hanya berlari dan berlari dan berlari dan berlari."

"Jadi itu akan menjadi hal yang sangat, sangat penting bagi United musim ini."

Artikel Tag: Mason Mount, Manchester United, Erik ten Hag, carl anka

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mason-mount-punya-satu-kelebihan-yang-bikin-mu-merekrutnya
847  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini