Mason Mount Layak Didatangkan MU Jika Gagal Rekrut Jude Bellingham

Penulis: Demos Why
Selasa 28 Mar 2023, 11:15 WIB
Gelandang Chelsea, Mason Mount.

Mason Mount. (Foto: Darren Walsh/Chelsea FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Eks striker Manchester United, Dimitar Berbatov, menyarankan agar Setan Merah mendatangkan Mason Mount dari Chelsea jika gagal merekrut Jude Bellingham. Apa alasannya?

Bukan rahasia lagi bahwa bintang muda Borussia Dortmund, Jude Bellingham, masuk ke dalam daftar belanja Manchester United pada musim panas mendatang. Namun untuk mendatangkan Bellingham, peluang MU cukup tipis. Selain karena harus bersaing dengan sejumlah klub besar, mereka juga harus menyediakan dana yang tidak sedikit jumlahnya.

Namun Dimitar Berbatov mengajukan alternatif jika MU gagal mendatangkan Bellingham. Berbatov menyarankan United mencoba mendatangkan Mason Mount yang kontraknya akan habis di Chelsea pada musim panas tahun 2024 dan belum menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjangnya.

"Dia [Bellingham] adalah pemain berbakat dan saya suka melihat pemain muda melangkah ke tahap berikutnya, mengambil tantangan dengan pindah ke klub yang lebih besar," ujar Berbatov kepada Betfred.

"Dia sudah berada di klub besar, tentu saja, tetapi katakanlah jika Man United tidak bisa merekrut Bellingham, maka mengapa mereka tidak mencoba mendatangkan Mount? Dia memiliki bakat dan telah menunjukkan kualitasnya."

Meski demikian, sebelum mendatangkan pemain baru ke Old Trafford, Berbatov mengingatkan Erik ten Hag apakah sang pemain benar-benar dibutuhkan atau tidak oleh timnya sehingga tak menjadi pembelian yang sia-sia.

"Pada akhirnya, ketika Anda merekrut pemain baru, Anda perlu bertanya pada diri sendiri apakah Anda membutuhkannya, di mana mereka akan bermain, dan siapa yang tidak akan bermain sebagai akibat dari datangnya pemain baru. Manajer harus memiliki jawaban atas pertanyaan-pertanyaan itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Mason Mount, Manchester United, Chelsea, Jude Bellingham., Dimitar Berbatov, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mason-mount-layak-didatangkan-mu-jika-gagal-rekrut-jude-bellingham
737  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini