Mason Mount Diklaim Menyesal Pindah ke Manchester United

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 12 Okt 2023, 12:00 WIB
Mason Mount mengalami awal yang sulit bersama Manchester United

Mason Mount mengalami awal yang sulit bersama Manchester United. (Foto: James Gill - Danehouse/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan bek Chelsea, Glen Johnson, mengatakan bahwa Mason Mount menyesal telah meninggalkan Stamford Bridge untuk Manchester United setelah awal musim yang buruk.

Mason Mount membuat keputusan mengejutkan untuk meninggalkan klub masa kecilnya menuju Old Trafford pada musim panas, setelah menolak kesempatan untuk memperpanjang kontraknya di London barat.

Gelandang berusia 24 tahun ini telah berada di Chelsea sejak berusia enam tahun, dan merupakan bagian penting dari tim yang memenangkan Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub pada tahun 2021, dengan banyak orang yang mengharapkan dia berada di klub selama bertahun-tahun yang akan datang.

Namun Mount memutuskan untuk pergi ke Manchester United dalam kesepakatan awal senilai 55 juta pound sterling. Sayangnya ia kesulitan untuk beradaptasi di klub barunya, hanya mencatatkan satu assist dalam enam penampilan pertamanya. Setan Merah juga mengalami musim yang menyedihkan sejauh ini, kalah dalam enam dari 11 pertandingan pertama mereka.

United saat ini berada di urutan ke-10 di klasemen Premier League, delapan poin dari pemuncak klasemen Tottenham, dan setelah sebelumnya disebut-sebut sebagai penantang gelar, banyak yang meyakini bahwa mereka akan kesulitan untuk bisa finis di posisi empat besar.

Ditanya apakah Mount akan menyesali kepindahannya ke United, Glen Johnson mengatakan kepada Betfred: "Saat ini dia akan menyesal. Manchester United adalah klub yang sangat besar, tetapi Anda tidak bergabung dengan mereka dengan harapan bahwa Anda akan menjadi bagian dari tim yang berada di urutan kesepuluh di Premier League.

"Anda ingin pergi ke sana untuk menantang gelar utama, dan saya tahu bahwa Chelsea tidak berada dalam posisi yang lebih baik saat ini, tetapi Anda tidak pindah ke Old Trafford dengan harapan bahwa Anda akan kesulitan. Saya tidak tahu mengapa dia memutuskan untuk meninggalkan Chelsea, tetapi saya yakin dia mempertanyakan keputusannya saat ini."

Seperti yang Johnson tunjukkan, The Blues juga sedang berjuang di peringkat 11, satu poin di belakang Manchester United, meskipun harus dikatakan bahwa hasil-hasil tersebut tidak benar-benar mencerminkan penampilan tim asuhan Mauricio Pochettino.

Artikel Tag: Glen Johnson, Mason Mount, Manchester United, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mason-mount-diklaim-menyesal-pindah-ke-manchester-united
5020  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini