Mason Mount: Chelsea Harusnya Cetak Lima Gol ke Gawang Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Kamis 06 Mei 2021, 07:00 WIB
Mason Mount sebut Chelsea harusnya bisa cetak gol ke gawang Real Madrid.

Mason Mount merayakan golnya bersama Christian Pulisic (Image: Getty)

Berita Liga Champions: Mason Mount mengatakan bahwa Chelsea harusnya mampu mencetak lima gol ke gawang Real Madrid pada laga leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis (6/5) dini hari tadi WIB.

The Blues sukses merancang pertemuan dengan Manchester City dan menggelar partai All English Final di Istanbul pada tanggal 29 Mei mendatang, setelah menyingkirkan Los Blancos dengan agregat 3-1.

Mereka meraih kemenangan dengan skor 2-0 di leg kedua yang digelar di Stamford Bridge, dengan Mason Mount mencetak gol pengunci kemenangan pada menit ke-85, setelah Timo Werner membuat mereka unggul dengan nyaman sejak menit ke-28.

Namun sang gelandang tim nasional Inggris nampak masih belum puas, dengan mengutarakan bahwa Chelsea harusnya mampu mencetak lima gol dalam laga ini, mengingat kans-kans emas yang dimiliki oleh mereka di sepanjang laga.

"Itu adalah pertandingan yang sangat berat. Mereka datang untuk mengerahkan segala kemampuan, namun kami telah bekerja keras," kata Mount kepada BT Sport.

"Kami harusnya mencetak lima gol! Namun yang terpenting adalah kami menang malam ini. Kami ingin melakoni setiap laga dengan berupaya memenangkannya."

Namun Mount memuji permainan tim asuhan Thomas Tuchel yang tidak membiarkan Real Madrid mendapatkan banyak kesempatan untuk mencetak gol.

"Saya tidak bisa berkata-kata soal betapa baiknya performa kami malam ini. Itu sudah 1-0 namun tidak benar-benar berarti jika mereka mampu mencetak gol, maka mereka akan kembali dalam permainan," sambungnya.

"Untuk bisa mencetak gol telat, Anda bisa melihatnya dari selebrasi kami, itu adalah gol yang besar untuk kami dan memberikan kami kelegaan selama lima menit terakhir," tukas Mount.

"Kami telah mengerahkan segalanya dan memiliki hasrat untuk menang pada babak pertama. Kami punya banyak kans ketika kami memenangkan bola dan harusnya mencetak gol lebih banyak, namun kami berhasil mendapatkannya di pengujung laga dan itu bagus."

Chelsea kini memburu trofi keduanya di pentas Liga Champions, setelah pernah memenangkannya sekali pada tahun 2012 silam, setelah menaklukkan Bayern Munich lewat adu penalti.

Artikel Tag: Mason Mount, Chelsea, Real Madrid, liga champions

670  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini