Mason Mount Akui MU Tampil Buruk Saat Hadapi Brentford

Penulis: Demos Why
Senin 01 Apr 2024, 20:08 WIB
Mason Mount.

Mason Mount. (Foto: Andrew Kearns - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Mason Mount, mengakui bahwa timnya tampil buruk saat merea ditahan imbang oleh Brentford pada laga di akhir pekan kemarin.

Manchester United mendapatkan hasil yang kurang memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-30 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Brentford di Gtech Community Stadium, Minggu (31/3) dini hari WIB, Setan Merah hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 1-1. Pada laga tersebut, MU unggul lebih dulu di menit ke-96 melalui gol yang dicetak oleh Mason Mount. Namun, hanya tiga menit berselang, Kristoffer Ajer berhasil menyamakan kedudukan.

Menanggapi laga tersebut, Mount mengakui bahwa the Red Devils pada laga tersebut tampil buruk. Meski demikian, Mount berharap timnya bisa segera bangkit dan memperbaiki semua kesalahan mereka pada laga berikutnya.

"Ketika Anda unggul 1-0 di menit-menit akhir, Anda ingin mencoba untuk mempertahankannya," ujar Mount dilansir dari Tribal Football.

"Jika Anda melihat permainan secara keseluruhan, itu tidak sesuai dengan standar kami. Kami tahu itu. Ketika Anda mencetak gol di menit-menit akhir, Anda berpikir bahwa Anda mungkin bisa bertahan. Tetapi mungkin kami tidak pantas mendapatkannya."

"Brentford membuatnya sulit. Tidak pernah mudah untuk datang ke sini. Mereka membuatnya sulit dan menyulitkan Anda. Mungkin kami tidak melakukan pekerjaan dengan baik sejak awal laga."

"Kami tahu kami bisa berkembang dan kami harus melakukannya karena kami harus memenangkan pertandingan. Kami akan berkembang, kami akan bekerja keras."

"Ini adalah pertandingan-pertandingan yang ingin Anda menangkan. Kami harus meningkatkan diri dan itulah yang akan menjadi fokus kami."

Artikel Tag: Mason Mount, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mason-mount-akui-mu-tampil-buruk-saat-hadapi-brentford
177  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini