Mason Greenwood Persembahkan Golnya Bagi Angel Gomes

Penulis: Demos Why
Rabu 01 Jul 2020, 13:30 WIB
Mason Greenwood Persembahkan Golnya Bagi Angel Gomes

Mason Greenwood (Foto: Mike Hewiit/Pool/AFP)

Berita Liga Inggris: Striker muda Manchester United, Mason Greenwood, mempersembahkan golnya ke gawang Brighton & hove Albion bagi mantan rekannya Angel Gomes. Gomes sendiri telah resmi berstatus free transfer setelah menolak untuk memperpanjang kontrak di Old Trafford.

Greenwood menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan saat Manchester United meraih kemenangan 3-0 atas Brighton & Hove Albion di Amex Stadium, Rabu (1/7) dini hari WIB. Pada laga tersebut, Greenwood berhasil mencetak gol pertama MU melalui aksi solo run yang mengesankan hingga akhirnya mengecoh penjaga gawang The Seagulls, Mathew Ryan.

Saat melakukan selebrasi, jari Greenwood terlihat membentuk huruf A dan membuat publik bertanya-tanya untuk siapa gol tersebut dipersembahkan. Tak berselang lama setelah laga usai, melalui akun Twitter miliknya Greenwood mengonfirmasi bahwa gol tersebut didedikasikan bagi Gomes yang telah memutuskan untuk pergi meninggalkan Man United di akhir bulan Juni lalu. Greenwood mengunggah foto selebrasi golnya dengan caption: 'Janji adalah janji @agomes_47"

Tak berselang lama, Gomes memberikan tanggapan melalui akun media sosialnya.

"Tak bisa berkata-kata lagi! Saya sangat menyayangi Anda. Spesial, pemain istimewa, terima kasih untuk golnya."

Gomes memutuskan untuk tak memperpanjang masa bakti dirinya di Old Trafford setelah kurang mendapatkan kesempatan bermain di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer. Kabarnya Gomes telah mendapatkan tawaran dari Chelsea.

Artikel Tag: Mason Greenwood, Angel Gomes, Manchester United, brighton hove albion

359  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini