Mason Greenwood Diklaim Ingin Bertahan Setahun Lagi di Getafe

Penulis: Demos Why
Sabtu 24 Feb 2024, 06:36 WIB
Mason Greenwood.

Mason Greenwood. (Foto: Icon Sport)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Presiden Getafe, Angel Torres, mengklaim bahwa pemain pinjaman mereka dari Manchester United, Mason Greenwood, ingin bertahan setahun lagi.

Pada musim panas tahun lalu, Mason Greenwood memutuskan untuk meninggalkan Manchester United. Ia memilih untuk menjalani masa peminjaman bersama Getafe selama satu musim. Hal itu dilakukan karena ia sudha tak memiliki peluang untuk kembali ke tim utama MU setelah kasus hukum yang pernah membelitnya.

Bersama klub asal Spanyol tersebut, Greenwood menunjukkan kembali penampilan apiknya. Hingga saat ini ia tercatat sudah mencetak 7 gol dan menyumbangkan 5 assist dari 24 penampilan di semua kompetisi.

Penampilan apik Greenwood membuat beberapa klub dikabarkan tertarik untuk mendatangkannya. Salah satunya adalah Barcelona. Bahkan, Man United juga diklaim tak menutup kemungkinan untuk kembali memulangkannya ke Old Trafford.

Menanggapi hal tersebut, Angel Torres mengklaim Greenwood memiliki keinginan untuk bertahan setahun lagi di Coliseum Alfonso Perez. Namun, Torres menegaskan bahwa ia menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada MU selaku klub pemilik sang pemain.

"Ada banyak pergerakan, kami harus mempelajarinya. Kami menemukan apa yang telah terjadi. Dia memiliki seorang anak bersamanya. Dia menanganinya dengan baik, dia tenang. Dia sangat nyaman. Dia sangat ingin bertahan satu tahun lagi," ujar Torres kepada Radio Cope.

"Ini adalah masalah yang harus mereka putuskan. Ada kepemilikan baru. Mereka harus mengatakannya. Di Spanyol ada pasar tetapi mereka punya uang. Cara bermain Barca berjalan dengan baik tetapi itu tergantung pada Man United. Jika itu benar, mereka akan memberi tahu saya tentang hal itu."

Artikel Tag: Mason Greenwood, Getafe, Manchester United, Angel Torres

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mason-greenwood-diklaim-ingin-bertahan-setahun-lagi-di-getafe
203  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini