Masih Trauma, Gian Piero Gasperini Waspada Amukan Liverpool di Bergamo

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 12 Apr 2024, 21:30 WIB
Gian Piero Gasperini

Gian Piero Gasperini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Gian Piero Gasperini enggan jumawa setelah kemenangan melawan Liverpool. Dia sadar The Reds bisa kembali mengamuk dalam leg kedua di Bergamo.

Setelah mengalahkan Liverpool di Anfield, Atalanta akan menghadapi leg kedua di Gewiss Stadium. Kemenangan 3-0 ini Merseyside bisa jadi modal bagus untuk leg kedua, namun pelatih Gian Piero Gasperini enggan jumawa.

Dalam sesi wawancara setelah pertandingan, Gasperini menegaskan jika La Dea harus terus waspada karena tim lawan bisa ‘mengamuk’ di Bergamo.

"Jelas, kami senang dengan kemenangan 3-0 dan ini adalah modal yang bagus, namun mereka adalah tim yang luar biasa, mereka bisa mencetak gol kapan saja.” ujar Gasperini kepada Sky Sport Italia.

“Di leg kedua kami harus bertahan dengan cara yang sama seperti yang kami lakukan, tetapi juga menyerang mereka dengan cara yang sama. Saya tidak tahu apakah kami akan mampu menciptakan peluang sebanyak yang kami lakukan malam ini,”

“Tapi yang jelas kami harus mencobanya, karena tidak ada pendekatan yang bisa dilakukan secara setengah-setengah saat Anda melawan The Reds. Begitu mereka mulai menyerang dan mencetak gol, mereka tidak akan berhenti.”

"Saya masih ingat Final Liga Champions yang luar biasa ketika Milan unggul 3-0, sepertinya ada jurang pemisah antara kedua tim, namun dalam enam menit mereka bisa membalikkan kedudukan menjadi 3-3.”

“Itu tampak mustahil. Itulah semangat The Reds, mereka tidak menyerah. Jadi untuk melangkah maju, kami harus mengulangi kemenangan ini."

Artikel Tag: Gian Piero Gasperini, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masih-trauma-gian-piero-gasperini-waspada-amukan-liverpool-di-bergamo
189  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini