Masih Tertarik, Milan Tertinggal Dalam Perburuan Marcel Sabitzer

Penulis: Nur Afifah
Selasa 24 Agu 2021, 11:37 WIB
Marcel Sabitzer

Marcel Sabitzer (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan masih tertarik merekrut Marcel Sabitzer dari RB Leipzig, namun saat ini mereka justru tertinggal dalam perburuan sang playmaker.

Santer diberutakan bahwa Sabitzer merupakan salah satu target Rossoneri untuk mengisi posisi gelandang serang yang ditinggalkan Hakan Calhanoglu awal musim panas ini. Mengingat kontraknya akan berakhir pada tahun 2022 mendatang, ia pun menghadirkan peluang menarik bagi manajemen raksasa Serie A tersebut. Terlebih lagi, ia tampaknya juga sangat sesuai dengan taktik mereka.

Mungkin bukan hal yang mengejutkan nama pemain internasional Austria tersebut masuk dalam radar Milan mengingat Stefano Pioli cenderung lebih memilih bintang No. 10 andalannya nanti mampu bekerja keras baik dengan atau tanpa bola, ditambah lagi kapten Leipzig tersebut telah mencetak 52 gol dan 42 umpan gol dalam 227 penampilannya sejak bergabung dengan klub Bundesliga.

Menurut kabar terkini dari SportBild, selain Bayern Munich, Rossoneri dan AS Roma juga menaruh minat terhadap gelandang 27 tahun tersebut pada bursa transfer musim panas ini. Kendati demikian, ada dua faktor yang membuat duo Serie A tersebut hampir mustahil memenangkan perburuan.

Pertama adalah Julian Nagelsmann yang pernah melatihnya di Lepzig kini hijrah ke Allianz Arena dan yang kedua adalah Sabitzer ternyata fans Bayer sejak kecil yang berarti ia bakal dengan senang hati menjajal tantangan baru di Bavaria, yang mungkin akan mendorongnya menolak tawaran dari klub lain, termasuk dari Milan.

Artikel Tag: Sabitzer, Milan, leipzig

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masih-tertarik-milan-tertinggal-dalam-perburuan-marcel-sabitzer
1128  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini