Masih Terbuka, Sam Vokes Yakin Wales Lolos ke Euro 2020

Penulis: Dwi Prima
Kamis 13 Jun 2019, 11:10 WIB
Masih Terbuka, Sam Vokes Yakin Wales Lolos ke Euro 2020

Sam Vokes / via Gettyimages

Berita Sepak Bola: Sam Vokes menegaskan Wales tidak boleh dianggap sudah pasti keluar dari perlombaan untuk lolos ke Euro 2020 dan masih yakin negaranya akan lolos ke kompetisi elit negara-negara Eropa.

Harapan Wales untuk mencapai Euro 2020 melalui tempat dua teratas di Grup E mengalami kemunduran, setelah kekalahan 1-0 dari Hongaria di Budapest pada Selasa malam (11/06).

Itu adalah kekalahan kedua Wales dalam kurun waktu empat hari setelah kalah 2-1 dari Kroasia pada Sabtu lalu (08/06).

"Kami mendapat tugas berat di grup ini, tetapi masih ada peluang, 100 persen," kata Vokes.

“Secara realistis kami mungkin harus memenangkan semua pertandingan kami sekarang. Tetapi Anda telah melihat grup ini, semua orang saling mengalahkan."

“Dua pertandingan terakhir yang kami miliki mungkin yang paling sulit di grup, dan jelas mengecewakan untuk tidak mendapatkan apa pun."

"Tapi kami punya tim ini yang akan kembali bermain di Cardiff dan kami akan mencari sesuatu di sana. Kami punya laga melawan Azerbaijan pada bulan September dan itu akan menjadi laga yang sangat besar bagi kami."

Vokes memberikan titik fokus pada penampilan Wales di akhir laga, yang terlalu panik sehingga gagal menyamakan kedudukan di Groupama Arena.

Itu memberi bukti rasa frustasi mereka setelah Gareth Bale gagal memanfaatkan peluang emas Wales, dan Tom Lawrence juga gagal memanfaatkan peluang untuk membuka skor.

"Saya pikir, rasa frustasi itu ada di sana untuk kita, itulah mengapa ini sangat mengecewakan," tambah Vokes.

“Babak kedua bisa berjalan baik, tetapi saya merasa kami masih tim yang lebih kuat. Gareth tidak memiliki waktu bermain yang banyak (di Real Madrid) tetapi kami tahu dia adalah pemenang pertandingan bagi kami. Tidak ada keraguan dari para pemain di ruang ganti."

Artikel Tag: Euro 2020, Wales, Sam Vokes

398  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini