Masih Pantau Kalajdzic, AC Milan Bakal Hadapi Persaingan Dari Roma

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 03 Jul 2021, 21:26 WIB
Sasa Kalajdzic

Sasa Kalajdzic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan masih memantau striker Stuttgart Sasa Kalajdzic, namun tampaknya bakal menghadapi persaingan dari rival Serie A mereka, AS Roma.

Memang bukan rahasia lagi bahwa Rossoneri saat ini tengah mencari penyerang tengah baru yang bisa menawarkan lebih banyak jaminan dari sudut pandang fisik mengingat Zlatan Ibrahimovic akan menepi selama dua bulan setelah menjalani bedah ringan pada lututnya beberapa waktu lalu.

Saat Olivier Giroud dari Chelsea tampak menjadi target striker utama mereka, perjalanan klub musim lalu menunjukkan bahwa keberadaan penyerang tengah ketiga, mungkin profil yang lebih mudah, akan dapat membantu melapis skuat mereka dengan baik. Kicker di Jerman menyebutkan bahwa belakangan ini Milan telah mengarahkan radar mereka pada Kalajdzic dan Stuttgart diperkirakan bakal siap menggelar negosiasi dengan harga awal sekitar 25 juta euro atau setara Rp400 miliar.

Kini, La Gazzetta dello Sport menyebutkan bahwa Rossoneri memang tertarik meminang striker 23 tahun tersebut, namun Giallorossi juga berpeluang akan mengambil langkah untuk membidiknya jika Edin Dzeko meninggalkan ibukota pada bursa transfer musim panas ini.

Alhasil, jika Milan serius ingin mengamankan servis Kalajdzic, maka mereka harus bersiap menghadapi Roma dalam perburuan. Selain itu, mereka juga perlu berjuang keras untuk membujuk Stuttgart agar bersedia menurunkan banderol yang mereka patok terhadap pemain internasional Austria tersebut yang jelas terlalu tinggi bagi manajemen.

Artikel Tag: Kalajdzic, Milan, Stuttgart, Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masih-pantau-kalajdzic-ac-milan-bakal-hadapi-persaingan-dari-roma
899  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini