Masih Minat, Pergantian Agen Tak Ancam Peluang Milan Rekrut Asensio

Penulis: Nur Afifah
Kamis 05 Mei 2022, 09:50 WIB
Marco Asensio

Marco Asensio (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan masih tertarik merekrut Marco Asensio dari Real Madrid dan pergantian agennya tampaknya tidak akan membahayakan peluang mereka.

Menurut pemberitaan dari Calciomercato, Asensio tampaknya telah memutuskan meninggalkan Los Blancos pada bursa transfer musim panas mendatang untuk mencari proyek baru dan baru-baru ini ia memberikan konfirmasi bahwa ia telah berpisah dengan agen lamanya Horacio Gaggioli dan kini diwakili oleh Jorge Mendes.

Beredar banyak perbincangan mengenai kemungkinan perpanjangan kontrak dengan Real Madrid, namun meskipun ia melakukannya, tak menutup kemungkinan pemain internasional Spanyol tersebut bakal dijual. Ia telah membukukan 11 gol musim ini, tetapi tidak mendapat jaminan sebagai starter di bawah asuhan Carlo Ancelotti. Selain itu, dengan tambahan pemain-pemain baru seperti Kylian Mbappe, kepergiannya bakal sangat dimungkinkan.

Rossoneri telah mengambil langkah konkrit pertama mereka untuk merekrut winger 26 tahun tersebut mengingat Paolo Maldini saat ini sedang memburu pemain berkualitas dengan jaminan gol dan umpan gol guna memperkuat lini serang mereka. Jika Investcorp mengambil alih klub, maka transaksi tersebut kemungkinan besar akan terjadi lantaran mereka diperkirakan tidak akan keberatan memberikan gaji mendekati nominal 7 juta euro atau Rp112 miliar net per musim yang dimintanya.

Perubahan agen tampaknya tidak akan menjadi masalah pula lantaran hubungan antara Maldini dan Mendes sangat baik. Milan tengah menggelar negosiasi dengannya terkait perpanjangan kontrak Rafael Leao dan bukan kebetulan bahwa ada pula dialog antara kedua belah pihak soal kliennya yang lain seperti Renato Sanches.

Tottenham Hotspur dan Arsenal terutama juga tertarik pada Asensio dan jelas masih memburunya. Kedua klub tersebut juga tidak memiliki kendala memenuhi tuntutan gajinya, meskipun pesona Rossoneri mungkin akan membuat perbedaan.

Artikel Tag: Asensio, Madrid, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masih-minat-pergantian-agen-tak-ancam-peluang-milan-rekrut-asensio
1822  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini