Masih Minat Boyong Noa Lang, Milan Kudu Siap Bersaing

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 01 Okt 2022, 22:59 WIB
Noa Lang

Noa Lang (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan masih tertarik mendatangkan penyerang Club Brugge Noa Lang, namun mereka harus bersiap menghadapi persaingan dari klub lain.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Calciomercato edisi Sabtu (1/10) ini, Rossoneri ternyata belum melupakan mengenai sosok pemain depan yang begitu santer dikaitkan dengan mereka pada awal jendela transfer musim panas kemarin, yakni Lang.

Pada waktu itu, santer beredar rumor bahwa Milan ingin mendatangkan baik pemain internasional Belanda tersebut maupun Charles De Ketelaere yang akhirnya berhasil mereka dapatkan. Nama pertama ternyata tidak memperoleh jalan meninggalkan Club Brugge yang dengan jelas ia harapkan menyusul komentar beraninya di media soal masa depannya.

Penyerang 23 tahun tersebut juga dikejar oleh klub Liga Inggris West Ham United dan tim La Liga Atletico Madrid yang berarti Rossoneri tidak akan menapaki jalan mudah untuk mendapatkan servisnya jika mereka memutuskan mengambil tindakan nyata guna menindaklanjuti ketertarikan mereka pada bursa transfer Januari atau musim panas mendatang.

Situasi tersebut tentunya membuat Milan perlu bersiap menghadapi persaingan sengit dalam perburuan tanda tangan Lang, baik pada mercato Januari maupun musim panas. Kendati demikian, raksasa Serie A tersebut agaknya bisa memanfaatkan De Ketelaere untuk membujuk mantan rekan satu timnya tersebut agar bersedia reuni dengannya di San Siro. Karena itulah, menarik disaksikan bagaimana situasi tersebut bakal berkembang nantinya.

Artikel Tag: Lang, Milan, Club Brugge

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masih-minat-boyong-noa-lang-milan-kudu-siap-bersaing
799  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini