Masih Ingat Mario Balotelli? Kabarnya Ia Diincar Salernitana

Penulis: Demos Why
Minggu 21 Jan 2024, 18:42 WIB
Mario Balotelli.

Mario Balotelli. (Foto: Eren Bozkurt/Anadolu)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Salernitana dikabarkan telah melakukan kontak dengan Mario Balotelli saat mereka menjajaki peluang kepindahan striker Adana Demirspor tersebut di pertengahan musim.

Granata belum berhasil menemukan jati diri mereka di Serie A musim ini, usai mereka hanya meraih dua kemenangan dalam 20 pertandingan pertama di liga. Performa buruk mereka membuat mereka berada di posisi terbawah klasemen dengan koleksi 12 poin, tertinggal enam poin dari Cagliari yang berada di posisi ke-17.

Mario Balotelli kembali ke Adana Demirspor dari Sion pada musim panas dan memulai musim dengan baik, mencetak tiga gol dalam lima penampilan pertamanya, namun operasi lutut membuatnya harus absen sejak pertengahan November. Ia diperkirakan akan kembali beraksi dalam beberapa pekan mendatang.

Seperti yang diberitakan oleh TuttoSalernitana, CEO Salernitana, Walter Sabatini, berhasil meyakinkan pemilik Danilo Lervolino bahwa Balotelli dapat menjadi tambahan yang berguna bagi skuad Granta, sehingga pembicaraan kini sedang berlangsung dengan penyerang asal Italia tersebut.

Pemain berusia 33 tahun itu tertarik untuk bergabung dengan tim asal Salerno di paruh kedua musim ini, untuk membantu mereka menghindari jeratan degradasi ke kasta kedua.

Meski demikian, Granata juga harus mempertimbangkan hal lain kecuali penampilan sang bintang di atas lapangan. Mantan striker Manchester City tersebut dikenal sebagai sosok tempramen dan kerap bermasalah dengan pelatih-pelatih yang pernah menanganinya. Jika Granata tak bisa meredam Balotelli, maka sang pemain bisa saja malah memberikan dampak buruk bagi tim.

Artikel Tag: Mario Balotelli, Salernitana

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masih-ingat-mario-balotelli-kabarnya-ia-diincar-salernitana
189  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini