Masih Ingat Lukas Podolski? Sekarang Dia Pilih Jualan Kebab Lho!

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 05 Mar 2024, 17:30 WIB
Lukas Podolski

Lukas Podolski

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan penyerang Inter Milan dan Arsenal, Lukas Podolski berhasil membangun bisnis franchise Kebab di Jerman. Dia mengakui bisnis tersebut lebih menguntungkan.

Penyerang berusia 38 tahun ini masih terikat kontrak dengan klub Polandia, Górnik Zabrze, namun dia juga mengejar bisnis alternatif. Di tahun 2018, dia membuka jaringan Kebab bernama Mangal Doener dengan mitra bisnis yang ia temui di Koln.

Bisnisnya tersebut cukup sukses dan sekarang memiliki 40 restoran di seluruh Jerman. Pemenang Piala Dunia Jerman 2014 ini merilis sebuah wawancara dengan La Gazzetta dello Sport, menjelaskan bagaimana ia mengembangkan bisnisnya.

"Saya tinggal di Polandia, namun setiap kali saya kembali ke Jerman, saya selalu mengunjungi restoran-restoran saya. Saya telah menaruh wajah saya di proyek ini, jadi itu berarti saya sepenuhnya terlibat.” ujar Podolsky

“Jika tidak seperti ini, proyek ini tidak akan berjalan dengan baik. Jika Anda ingin sukses dalam bidang apapun dalam hidup, mau tidak mau Anda harus menempatkan diri Anda di barisan depan, termasuk dalam jaringan bisnis.”

“Saya terkadang membantu di dapur, memasak dan menyajikan makanan, meski saya biasanya lebih sibuk dengan email dan telepon pesanan pelanggan. Mengelola bisnis memang menyita banyak waktu,"

Lukas Podolski kemudian ditanya apakah bisnis barunya ini lebih menguntungkan daripada kontrak-kontrak yang ditandatangani di puncak karirnya, Podolski menjawab: "Yah, jika kita melihat angka-angkanya... ya, bisa dibilang begitu."

Artikel Tag: Lukas Podolski, Inter Milan, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masih-ingat-lukas-podolski-sekarang-dia-pilih-jualan-kebab-lho
428  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini