Masih Gacor, Ronaldinho Cetak Lima Gol dalam Penjara

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 21 Mar 2020, 21:47 WIB
Masih Gacor, Ronaldinho Cetak Lima Gol dalam Penjara

Ronaldinho Gaucho harus masuk penjara karena memakai paspor palsu.

Berita Sepakbola:Meski sudah tua, tapi skill dan kemampuan legenda Tim Nasinal Brasil, Ronaldinho Gaucho tampaknya tak punah. Terbukti, Ronaldinho masih mencetak lima gol dan enam assist dalam sebuah turnamen futsal yang berlangsung dalam penjara.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, legenda Barcelona tersebut saat ini sedang menjalani tahanan di penjara Agrupacion Especializada setelah terbang ke Paraguay menggunakan paspor palsu. Menurut laporan, pihak kepolisian masih melakukan penyeldiikan apakah dia terlibat kasus lain atau tidak.

Ini tentu sebuah hal yang memalukan untuk mantan pesepakbola yang pernah mendapatkan penghargaan Ballon d'Or pada musim 2005 dan juga pernah menyabet pemain terbaik dunia dua tahun berturut-turut yakni musim 2005 dan 2006.

Namun, menurut laporan media Paraguay, Hoy, kegiatan Ronaldinho di penjara tidak jauh dengan sepakbola. Pria berusia 39 tahun itu ambil bagian dalam turnamen futsal yang diadakan oleh penjara itu dan membawa timnya meraih kemenangan.

Menurut laporan media itu, Ronaldinho menyumbang lima gol dan menciptakan enam gol lainnya ketika timnya berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 11-2. Saat masih menjadi pesepakbola profesional, Ronaldinho memang berhasil memenangkan sejumlah turnamen besar seperti Piala Amerika 1999 dan Piala Dunia 2002 bersama Brasil, kemudian trofi Liga Champions bersama Barcelona.

Selain itu, Ronaldinho juga pernah memperkuat Gremio, Paris Saint-Germain, AC Milan, Flamengo, Atletico Mineiro, Queretaro, dan terakhir Fluminense

Artikel Tag: Ronaldinho Gaucho, Brasil, Barcelona, Penjara

788  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini