Masih Dikontrak Watford, Danny Rose Minta Latihan di Tottenham

Penulis: Vina Enza
Sabtu 09 Jul 2022, 10:28 WIB
Rose minta latihan di Tottenham

Danny Rose (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Danny Rose dikabarkan meminta latihan di Tottenham meski masih terikat kontrak di Watford, full bek asal Inggris tersebut ingin segera pindah dari Vicarage Road setelah mengalami musim buruk.

Eks defender Tottenham, Danny Rose dikabarkan kembali berlatih di Hotspur Way meski masih dikontrak di Watford. Ia masih memiliki satu tahun dalam kontraknya di Vicarage Road tapi sedang mencari klub baru setelah The Hornets terdegradasi musim lalu.

Menurut kabar yang dilansir Watford Observer mengungkapkan bahwa sembar ia mempertimbangkan pilihannya, Rose numpang latihan di Spurs setelah meminta untuk berlatih dengan klub Premier League tersebut.

Pemain yang telah mencatatkan 29 caps untuk timnas Inggris hanya bermain dalam delapan pertandingan bersama The Hornets di EPL musim 2021/22 dan kali terakhir ia tampil pada awal Desember lalu.

Ia terpinggirkan di era eks manajer Claudio Lotito akan tetapi gagal hengkang di bursa Januari lalu. Pindah dari Vicarage Road sudah tidak terhindarkan lagi, meski ia tidak berlatih bersama mereka namun ia masih terikat kontrak dengan klub tersebut.

Namun demikian merupakan hal yang mengejutkan bahwa pemain 32 tahun tersebut kembali ke Spurs mengingat betapa sengitnya kepergiannya dari klub di musim panas lalu.

Setelah bermain di final Liga Champions pada Juni 2019 lalu, Rose kehilangan tempatnya di tim utama saat Jose Mourinho melatih Spurs pada November 2019 lalu. Sang full bek bahkan sempat mempertanyakan mengenai mengapa ia tidak dimainkan lebih banyak dalam sebuah wawancara di dokumenter The Lilywhites ‘All or Nothing’.

Peruntungannya tidak meningkat setelah pembicaraan tersebut, dan The Lilywhites meminjamkannya ke Newcastle di paruh kedua musim 2019/20. Dan ia kembali di musim panas itu akan tetapi dibekukan dari tim utama oleh Mourinho dan ia tidak tampil bersama tim senior di sepanjang musim 2020/21.

Watford akhirnya yang merekrutnya dengan bebas transfer pada Juli 2021 akan tetapi 12 bulan berikutnya ia kembali bersama rekan-rekan satu tim lamanya sembari mencari klub lain yang berminat untuk merekrutnya.

Artikel Tag: Rose, Watford, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masih-dikontrak-watford-danny-rose-minta-latihan-di-tottenham
898  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini