Masih di Italia, Conte Tak Hadiri Laga Tottenham vs Man city

Penulis: Vina Enza
Minggu 05 Feb 2023, 12:03 WIB
Conte

Antonio Conte (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Antonio Conte masih berada di Italia dan nampaknya ia tidak akan ada di pinggir lapangan mendampingi Tottenham saat menjamu Manchester City pada Minggu (05/02) malam WIB. Cristian Stellini bersiap menggantikan pelatih asal Italia yang masih memulihkan kondisinya setelah menjalani operasi kantung empedu.

Antonio Conte kabarnya masih berada di Italia pada Sabtu malam kemarin yang membuat harapan ia akan hadir di pertandingan Tottenham melawan Manchester City memudar. Sang manajer akan meneruskan pemulihan pasca operasi kantung empedu yang dilakukan Rabu lalu.

Untuk saat ini seperti dilansir Daily Mail, manajer asal Italia tersebut kabarnya akan kembali ke London awal pekan depan setelah diijinkan bepergian oleh tim medis dengan harapan bisa memimpin timnya dalam melakukan persiapan melawan Leicester Sabtu depan.

Selama sang manajer absen, persiapan dipimpin oleh asistennya, Cristian Stellini yang memilih timnya bersama dengan pelatih kepala.

“Kami sedih, Antonio yang menghubungi saya dan menjelaskan situasinya. Pekan lalu ia mengalami masalah yang kami kira flu, bukan masalah seperti ini. Saat ia mengetahuinya, tentunya sebuah kejutan dan ia sangat sedih, namun kami harus terus melangkah dan bekerja,”ujarnya.

“Saya mempunyai waktu berbicara dengan Antonio sebelum operasi mengenai cara untuk mempersiapkan pertandingan melawan City.

“Lalu kami kehilangan dirinya selama 12 jam waktu ia menjalani operasi yang tidak sulit dan yang terpenting ia pulih dengan baik.”

Meski manajer 53 tahun tersebut hadir di pertandingan Minggu malam nanti tapi nampaknya ia tidak akan berada di pinggir lapangan.

Artikel Tag: Conte, Tottenham, Cristian Stellini

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masih-di-italia-conte-tak-hadiri-laga-tottenham-vs-man-city
689  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini