Masih di Brasil, Ini Cara Eks Striker Semen Padang FC Sapa Suporter Persiraja

Penulis: Dayat Huri
Minggu 12 Jan 2020, 11:00 WIB
Masih di Brasil, Ini Cara Eks Striker Semen Padang FC Sapa Suporter Persiraja

Vanderley Fransisco saat memperkuat Semen Padang FC musim lalu/foto Liga Indonesia

Berita Liga 1 Indonesia: Eks penyerang Semen Padang FC, Vanderlei Fransisco bersiap mengawali babak baru dalam karir sepak bolanya dengan memperkuat tim promosi Liga 1 Indonesia 2020, Persiraja Banda Aceh.

Penyerang kelahiran 1987 itu saat ini masih berada di negara asalnya, Brasil untuk menikmati masa libur kompetisi. Meski belum kembali ke Indonesia, Vanderlei Fransisco tetap menyempatkan diri untuk menyapa para pendukung Persiraja Banda Aceh.

"Hello suporter Persiraja ini, saya Vanderlei yang sedang bicara langsung dari Brasil," kata Vanderlei Francisco seperti dilansir laman resmi Persiraja Banda Aceh.

Dalam video itu, Vanderlei menyampaikan kalau dalam tahun ini akan berjuang bersama dengan Persiraja.

"Saya ingin sampaikan bahwa tahun ini kita akan berjuang bersama," ujar Vanderlei dalam video yang berdurasi 13 detik itu.

Presiden Persiraja, Nazarudidn Dek Gam sudah mengumumkan secara resmi kalau Vanderlei Francisco akan segera bergabung dengan Persiraja akhir Januari ini.

"Seluruh pemain akan bergabung akhir Januari ini," kata Nazaruddin Dek Gam.

Penampilan Vanderlei Fransico bersama Semen Padang FC musim lalu memang cukup mencuri perhatian. Bergabung pada putaran kedua, ia sukses menyumbang 8 gol dan 4 assist dari total 16 laga dijalaninya.

Sampai sejauh ini, Persiraja Banda Aceh telah meresmikan tiga pemain asing, yaitu Vanderlei Fransisco, Bruno Dybal, dan Adam Mitter. Nazaruddin memastikan, bahwa pihaknya masih aktif dalam perburuan pemain untuk melengkapi slot pemain asing di Liga 1 2020 nanti.

Sebagai salah satu tim promosi di kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air, Persiraja Banda Aceh wajib maksimal pada bursa transfer untuk memastikan komposisi skuat mereka benar-benar siap bersaing dengan tim-tim elit Indonesia. Belajar dari pengalaman Liga 1 2019 lalu, dua tim promosi, Kalteng Putra dan Semen Padang FC hanya sekadar numpang lewat dan harus kembali ke Liga 2 pada musim 2020 ini.

Artikel Tag: Liga 1, Persiraja Banda Aceh, vanderlei fransisco, Semen Padang, Berita Transfer

2843  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini