Masih Berminat Dapatkan Matteo Politano, Al-Shabab Naikkan Tawarannya

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 07 Jan 2024, 03:00 WIB
Matteo Politano

Matteo Politano

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Klub Liga Pro Saudi, Al-Shabab meningkatkan pengejaran mereka terhadap pemain sayap Napoli, Matteo Politano, dengan menawarkan mencapai 12 juta Euro.

Ini bukanlah ketertarikan yang baru, karena Al-Shabab telah berusaha untuk mendapatkan pemain internasional Italia tersebut selama musim panas dan secara luas diperkirakan akan kembali selama jendela transfer Januari dengan proposal baru.

Menurut Sky Sport Italia, hal tersebut kini telah terjadi, karena agennya dan Napoli telah melakukan pendekatan dengan tawaran 12 juta Euro.

Yang lebih menarik adalah kontraknya, karena persyaratannya dilaporkan bernilai 7 juta Euro per musim dalam kontrak tiga tahun. Ini merupakan gaji tertinggi yang bisa diterima sang pemain, bahkan jika dibanding dengan tinggal di Italia.

Ada kemungkinan sang pemain akan tertarik untuk menjajal Liga Pro Saudi, mengingat usianya yang sudah mencapai 30 tahun, akan sulit bersaing dengan pemain muda lainnya di dalam skuad.

Matteo Politano sendiri saat ini berusia 30 tahun, dan kontraknya saat ini bersama Il Partenopei akan berakhir pada Juni 2025. Hingga kini belum ada tawaran kontrak baru dari klub, meski sejauh ini dia tampil cukup baik.

Dia dibeli dari Inter setelah masa pinjaman awal dengan nilai total 23.5 juta Euro di tahun 2021 silam, dan merupakan pemain reguler di tim, menyumbangkan enam gol dan lima assist dalam 24 penampilan kompetitif musim ini.

Artikel Tag: matteo politano, Liga Pro Saudi, Al-Shabab, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masih-berminat-dapatkan-matteo-politano-al-shabab-naikkan-tawarannya
306  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini