Masih Belum Move On, Leonardo Bonucci Doakan Juve Sukses di Musim 2023/24

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 09 Nov 2023, 09:00 WIB
Leonardo Bonucci

Aksi Leonardo Bonucci Saat Membela Union Berlin (Sumber: X @bonucci_leo119)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Mantan bek andalan Timnas Italia, Leonardo Bonucci, nampaknya masih memperhatikan sepak terjang mantan klubnya di Serie A, Juventus. Bek yang kini bermain di Jerman bersama Union Berlin itu pun meyakini bahwa La Vecchia Signora akan meraih kesuksesan di kompetisi musim 2023/24.

Juventus memang tampil cukup mengesankan di sepanjang musim 2023/24 ini, di mana klub besutan Massimiliano Allegri itu hanya menelan satu kekalahan dari sebelas laga yang telah dijalani di Serie A. Hasil itu membuat mereka untuk sementara berada di urutan kedua klasemen dengan koleksi 26 poin, hanya tertinggal dua poin dari Napoli yang berada di puncak klasemen.

“Saya tidak ragu bahwa Juve bisa menjalani musim yang luar biasa, karena mereka punya pemain-pemain yang berkualitas. Dengan gaya permainan ini, semua orang di klub telah melangkah maju ke depan,” ucap Bonucci, disadur dari laman Football Italia.

“Saya masih sering berkomunikasi dengan para pemain Juve, mereka senang dengan apa yang telah mereka lakukan. Juga lebih mudah untuk bersiap menghadapi setiap ujian ketika Anda hanya bermain seminggu sekali,” lanjutnya.

Saat ini Juventus memang tidak bermain di kompetisi Eropa, karena La Vecchia Signora hanya menyelesaikan kompetisi musim lalu di luar zona Eropa akibat hukuman pengurangan poin yang mereka dapatkan di musim 2022/23.

Leonardo Bonucci memiliki ikatan yang kuat dengan Juve karena ia pernah membela klub asal Turin itu secara total selama 12 tahun, yang terbagi dalam dua periode. Ia meninggalkan Juve dan bergabung bersama Union Berlin pada bursa transfer musim panas 2023 lalu.

Artikel Tag: Leonardo Bonucci, Juventus, union berlin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masih-belum-move-on-leonardo-bonucci-doakan-juve-sukses-di-musim-202324
431  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini