Masih Ada Masalah Terkait Negosiasi Alessandro Buongiorno

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 06 Jul 2024, 00:30 WIB
Alessandro Buongiorno

Alessandro Buongiorno

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Napoli terus mengintensifkan pembicaraan dengan Torino untuk mendapatkan Alessandro Buongiorno. Masih ada kendala yang harus diselesaikan kedua pihak.

Pemain bertahan ini telah menjadi target utama pelatih baru Napoli, Antonio Conte dan bahkan sebelum ia resmi bekerja di Estadio Diego Armando Maradona menggantikan Francesco Calzona yang tidak diperpanjang kontraknya.

Pembicaraan sempat terhenti karena sang pemain ingin fokus untuk berpartisipasi di ajang EURO 2024 bersama Nazionale, namun kepergiannya yang lebih awal membuka pintu untuk melanjutkan proses negosiasi.

Menurut Tuttomercatoweb, I Partenopei bertemu dengan agen Beppe Riso dan mereka berharap bisa menyelesaikan kesepakatan dalam beberapa hari ke depan, terutama terkait detail transfer dan kesepakatan lainnya.

Torino sendiri meminta setidaknya 40 juta Euro, sedangkan proposal yang diajukan I Partenopei sejauh ini baru bernilai 35 juta termasuk tambahan, sebuah jarak yang harus segera ditutup oleh kedua belah pihak.

Pakar bursa transfer Italia, Fabrizio Romano juga menyebut masih ada masalah yang harus diselesaikan dengan sang pemain sendiri, karena agen dari Alessandro Buongiorno ingin klausul pelepasan dimasukkan ke dalam kontrak

Sementara pihak klub lebih memilih untuk tidak memasukkannya demi menjaganya dari minat klub ain di masa depan. Sedangkan untuk masalah gaji sepertinya sudah diputuskan, kontrak lima tahun senilai 2.5 juta Euro per musim.

Melihat intensitas negosiasi yang dilakukan kedua belah pihak, sepertinya kesepakatan akan terwujud dalam beberapa hari kedepan.

Artikel Tag: Alessandro Buongiorno, Napoli, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masih-ada-masalah-terkait-negosiasi-alessandro-buongiorno
540  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini