Masih Ada Harapan, Virgil van Dijk Bicara Peluang Liverpool Juara

Penulis: Depe Ptr
Minggu 21 Apr 2024, 21:23 WIB
Masih Ada Harapan, Virgil van Dijk Bicara Peluang Liverpool Juara

Virgil van Dijk via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Meskipun Liverpool menghadapi tantangan yang berat, kapten Virgil van Dijk tetap optimis. Dalam pandangannya, meski peluang untuk meraih gelar Premier League semakin menipis, masih ada harapan bagi The Reds.

Pasukan Jurgen Klopp turun ke posisi ketiga klasemen pada akhir pekan lalu setelah kalah dari Crystal Palace di Anfield dan peluang juara, kini ada di tangan rival mereka.

Meski demikian, Virgil van Dijk tetap optimis dengan peluang mereka di enam laga terakhir Premier League.

"Segalanya masih mungkin. Kami harus memberikan segalanya dan kami akan memberikan segalanya," kata kapten Belanda itu. "Kami harus fokus pada setiap pertandingan yang akan datang."

Tersingkir dari Atalanta di Liga Europa pada tengah pekan merupakan kabar buruk lainnya bagi pemain Liverpool, namun Van Dijk tidak melihat pentingnya memikirkan hasil-hasil sebelumnya.

"Kami punya banyak alasan untuk kecewa. Tapi itu salah kami sendiri," imbuhnya.

"Ini bukan hanya tentang satu faktor, tapi ada banyak faktor. Kita semua adalah manusia biasa, kita semua ingin tampil baik, mempertahankan clean sheet dan mencetak gol.

"Tetapi kami berada di tempat kami berada dan situasinya adalah apa adanya. Ketika pertandingan tidak berjalan dengan baik – yang jelas tidak terjadi berkali-kali di musim ini – kita semua harus menghidupkannya kembali.

"Kami harus fokus pada diri kami sendiri seperti yang selalu kami lakukan dan itu tidak akan pernah berubah.”

Artikel Tag: Virgil van Dijk, Premier League, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masih-ada-harapan-virgil-van-dijk-bicara-peluang-liverpool-juara
1088  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini