Masih 27 Tahun, Hirving Lozano Sempat Pertimbangkan Untuk Gantung Sepatu

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 22 Sep 2022, 16:31 WIB
Hirving Lozano mengaku sempat mempertimbangkan untuk pensiun dini menyusul serangkaian cedera serius yang pernah dideritanya / via Goal

Hirving Lozano mengaku sempat mempertimbangkan untuk pensiun dini menyusul serangkaian cedera serius yang pernah dideritanya / via Goal

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Hirving Lozano bilang jika dirinya sempat mempertimbangkan untuk pensiun di usianya yang masih 27 tahun. Bukan di level klub bersama Napoli, tetapi di level internasional bersama Timnas Meksiko.

Sejak sempat mengalami cedera bahu serius beberapa waktu yang lalu, Hirving Lozano bisa dibilang belum bisa menunjukkan lagi performa terbaiknya di lapangan.

Setelah tampil beringas untuk Napoli di musim 2020/21, performa Lozano menurun pada musim kemarin gara-gara cedera bahunya tersebut.

Dalam sesi jumpa pers seperti dilansir dari Football Italia, sang pemain sayap mengaku jika kondisi fisiknya saat ini sudah mulai membaik.

Namun demi mencegah dirinya terkena cedera serius lagi di masa depan, Lozano mengatakan jika dirinya sempat mempertimbangkan untuk pensiun di level internasional bersama Timnas Meksiko.

Akan tetapi keputusan gantung sepatu lebih dini tidak jadi diambil oleh Lozano setelah keluarganya meyakinkan dia untuk tetap bermain bagi El Tri.

"Secara fisik saya baik-baik saja. Saya sempat mengalami cedera dan itulah sebabnya saya tidak bisa bermain di beberapa pertandingan sebelumnya," ucap Lozano.

"Soal itu (pensiun dari tim nasional) saya sempat memikirkannya."

"Saya juga sempat mengalami cedera mata dan itu menjadi salah satu cedera terumit yang pernah saya alami."

"Namun keluarga saya berhasil meyakinkan saya untuk tetap melanjutkan karier (di tim nasional)," tutup eks pemain PSV Eindhoven ini.

Lozano sendiri sekarang tengah menatap penampilan keduanya bersama Meksiko di Piala Dunia, yang akan berlangsung di Qatar pada bulan November mendatang.

Sang pemain terhitung sudah memiliki 58 caps bersama Tim Nasional Senior Meksiko, sejak debutnya untuk El Tri di tahun 2016 silam.

Artikel Tag: Hirving Lozano, Napoli, Timnas Meksiko

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masih-27-tahun-hirving-lozano-sempat-pertimbangkan-untuk-gantung-sepatu
707  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini