Masalah Uang DP Beres, David da Silva Siap Kembali Berlatih

Penulis: M. Aldi
Jumat 05 Apr 2024, 05:15 WIB
Striker Persib, David da Silva

David da Silva

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Polemik antara David da Silva dengan manajemen Persib Bandung sudah usai. Striker asal Brasil tersebut dikabarkan siap untuk kembali berlatih bersama Maung Bandung.

Sebelumnya sang pemain sempat mangkir latihan dan pertandingan bersama klub. Itu karena dia menuntut pembayaran uang muka untuk perpanjangan kontraknya. Dia sudah lebih dari sepekan tidak berlatih serta melewatkan laga kontra Bhayangkara FC.

Teddy Tjahjono selaku Sporting Director PT Persib Bandung Bermartabat mengabarkan kondisi terkininya. Dia mengatakan sudah ada penyelesaian untuk masalah ini dan situasinya sudah kembali cair.

"Perlu kami sampaikan bahwa persoalan administrasi kontrak yang terjadi sebelumnya sudah selesai, dan kami mewakili Persib menghaturkan permohonan maaf pada pihak-pihak yang terganggu atas spekulasi dan publikasi akhir-akhir ini," tutur Teddy Tjahjono, Kamis (4/4) malam.

Memang sempat ada kendala yang membuat kedua belah pihak ada di situasi bertentangan. Tapi koordinasi yang dilakukan berjalan dengan baik baik itu dengan sang pemain maupun juga agennya.

Melihat kondisi Persib Bandung yang butuh tenaga David da Silva juga membuat solusi bisa ditemukan. Saat ini klub sedang berjuang lolos ke babak yang berikutnya dan mengejar target menjadi juara.

"Tentu saja kami sangat menghargai hal itu. Apalagi, pemain yang bersangkutan sangat ingin membawa Persib lolos ke babak championship series dan selanjutnya menjadi juara musim ini. Saatnya kita move on dan fokus kepada persiapan tim supaya target lolos ke championship series dan juara dapat terwujudkan," kata Teddy Tjahjono.

David da Silva juga buka suara mengenai keinginan dirinya kembali gabung latihan dan bertanding. Dia sebelumnya sedang dalam kondisi on fire dan tentu ingin melanjutkan torehan apik sebagai striker.

"Saya cinta sekali kepada Persib dan ingin segera menuntaskan musim ini dengan memberikan hasil yang terbaik untuk Persib, agar bisa jadi juara," ujar striker yang sementara memimpin daftar top skorer Liga 1 2023/2024 dengan 21 gol tersebut.

Artikel Tag: David da Silva, persib bandung, Teddy Tjahjono

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masalah-uang-dp-beres-david-da-silva-siap-kembali-berlatih
1294  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini