Masalah Penyerang Tengah, City Bakal Sediakan Solusi untuk Milan?

Penulis: Nur Afifah
Senin 15 Mar 2021, 10:06 WIB
Aguero dan Jesus berpeluang jadi target Milan

Sergio Aguero dan Gabriel Jesus (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan diperkirakan bakal melirik Manchester City untuk mengatasi masalah penyerang tengah yang mereka alami, dengan Sergio Aguero dan Gabriel Jesus kemungkinan akan meninggalkan klub.

Jika Rossoneri mampu mempertahankan posisi mereka di empat besar klasemen Serie A dan kembali ke Liga Champions, maka manajemenn Rossoneri perlu melakukan intervensi pada jendela transfer musim panas mendatang untuk memperkuat skuat mereka di posisi tertentu demi memastikan pasukan Stefano Pioli mampu bersaing di tiga kompetisi di level domestik dan Eropa.

Meskipun tampaknya Zlatan Ibrahimovic bakal memperpanjang kontraknya, bukan hal bijak untuk menggantungkan semua harapan terhadap pemain yang akan menginjak kepala empat tahun ini dan fisiknya, terutama otot, menunjukkan bahwa ia tak bisa terus bermain di setiap pertandingan.

PianetaMilan lantas mengabarkan situasi yang menyelimuti dua bintang The Citizens yang perlu dipantau manajemen Milan dengan seksama. Pertama adalah Aguero yang tidak akan memperpanjang kontraknya dan akan angkat kaki dari klub setelah satu dekade bersama yang membuatnya mencetak 256 gol dalam 381 penampilan.

Jika Rossoneri lolos ke Liga Champions dan menawarkan proyek yang menarik, maka mendapatkan pemain internasional Argentina tersebut dengan status bebas transfer sangat dimungkinkan, meskipun gaji 13 juta euro atau Rp208 miliarnya per musim bakal dipangkas secara signifikan. Bomber tajam tersebut saat ini berusia 32 tahun dan masih memiliki waktu yang cukup panjang. Selain itu, ia juga menawarkan skill yang berbeda dengan Ibrahimovic.

Jika City benar-benar mengejar Erling Haaland dari Borussia Dortmund, maka pintu Milan mendatangkan Jesus bakal terbuka. Memang bakal diperlukan biaya setidaknya 60 juta euro atau Rp960 miliar untuk merekrutnya, namun sang pemain bisa bermain sebagai winger dan Paolo Maldini telah memantaunya cukup lama. Karena itulah, terdapat dua kemungkinan solusi yang bisa ditawarkan raksasa Liga Inggris kepada mereka.

Artikel Tag: Milan, City, jesus, aguero

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masalah-penyerang-tengah-city-bakal-sediakan-solusi-untuk-milan
5032  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini