Masalah di Lille Hambat Upaya Milan Rekrut Botman dan Sanches

Penulis: Nur Afifah
Rabu 22 Jun 2022, 17:21 WIB
Duo Lille Target AC Milan

Duo Lille Target AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Upaya AC Milan untuk mendatangkan Sven Botman dan Renato Sanches dikabarkan terhambat oleh masalah internal yang dialami Lille saat ini.

MilanNews menyebutkan bahwa setelah akuisisi Rossoneri dirampungkan dan pemilik baru RedBird Capital langsung bekerja efektif dengan direktur-direktur saat ini tetap bertahan, negosiasi terkait transfer Botman dan Sanches seharusnya bisa segera dilanjutkan kembali.

Kendati demikian, Les Dogues justru memperlambat prosesnya dan ada isu mengenai adanya masalah internal di tubuh klub Prancis tersebut, yang menolak tawaran Il Diavolo demi selisih beberapa juta euro, khususnya untuk pemain internasional Belanda yang juga menjadi target Newcastle United dengan klub Liga Inggris yang siap menyodorkan proposal lebih besar.

Paolo Maldini dan Ricky Massara menginginkan bek tengah 22 tahun tersebut dan berharap bisa mencapai kesepakatan dengan semua pihak yang terlibat untuk memoles lini pertahanan dengan target No. 1 mereka. Sementara itu, gelandang Portugal masih setia menanti, namun ia telah menegaskan ingin hijrah ke San Siro dan berharap situasinya akan terselesaikan dalam waktu dekat ini.

Milan sendiri berharap bisa menuntaskan kesepakatan dengan Lille sehingga transfer Botman dan Sanches dapat segera diwujudkan mengingat kedua pemain tersebut merupakan target utama klub untuk memperkuat lini pertahanan dan lini tengah musim panas ini. Selain itu, Stefano Pioli juga berharap sebagian besar penggawanya bisa berkumpul sebelum latihan pramusim dimulai pertengahan Juli mendatang, termasuk bintang-bintang baru.

Artikel Tag: Milan, Lille, Botman, Sanches

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masalah-di-lille-hambat-upaya-milan-rekrut-botman-dan-sanches
1988  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini