Masa Pinjaman di Arsenal Berakhir, Ceballos Belum Putuskan Masa Depannya

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 03 Agu 2020, 14:00 WIB
Masa Pinjaman di Arsenal Berakhir, Ceballos Belum Putuskan Masa Depannya

Dani Ceballos memamerkan trofi Piala FA Arsenal. (Foto: Getty Images)

Berita Transfer: Dani Ceballos mengungkapkan bahwa masa depannya tidak harus terletak pada Arsenal, meskipun gelandang Real Madrid itu baru saja membantu The Gunners menjuarai Piala FA.

Berduet dengan Granit Xhaka di lini tengah, Ceballos berhasil tampil mengesankan sejak kembali dari cedera otot pada Februari. Total, pemain berusia 23 tahun itu membuat 37 penampilan musim ini dan menjadi salah satu tokoh kunci dalam kemenangan 2-1 Arsenal atas Chelsea di final Piala FA, Sabtu (1/8) malam WIB.

Namun, Ceballos masih pemain Real Madrid karena hanya dipinjamkan ke klub London utara, dan gelandang asal Spanyol itu mengungkapkan dirinya masih terbuka untuk semua opsi tentang klubnya musim depan.

"Saya belum berbicara dengan Real Madrid, tetapi siapa pun yang mengenakan baju itu pasti akan senang," kata Ceballos kepada El Partidazo de COPE. "Madrid lebih baik dari klub mana pun di dunia. Kami akan melihat masa depan saya.

"Saya tidak memikirkan apakah saya bisa bermain untuk Real Madrid, Arsenal, atau klub lain. Sekarang saatnya memutuskan hubungan. Saya harus tenang dan berpikir jernih dengan keluarga saya tentang tahun yang akan datang."

Ceballos juga masih mempertimbangkan Real Betis setelah menjadi jebolan akademi klub La Liga tersebut sebelum pindah pada 2017, dan mereka bahkan tetap menjalin kontak selama ia bertugas di Inggris.

"Saya sangat mencintai Betis, untuk semua orang yang bekerja di klub," jelasnya. "Mereka tahu cinta yang saya miliki untuk mereka dan kami sudah berhubungan sepanjang musim. Betis sangat berarti bagi saya."

Artikel Tag: Dani Ceballos, Arsenal, Real Madrid, Real Betis, transfer

1563  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini