Masa Peminjamannya Usai, Josip Stanisic Ucapkan Selama Tinggal ke Leverkusen

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 29 Mei 2024, 06:15 WIB
Josip Stanisic

Josip Stanisic Pamer Trofi Bundesliga yang Diraih Bayer Leverkusen (Sumber: David Inderlied/picture alliance via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Masa peminjaman bek serba bisa asal Kroasia, Josip Stanisic, bersama Bayer Leverkusen telah berakhir pada bursa transfer musim panas 2024. Ia akan kembali ke Bayern Munich pada kompetisi musim 2024/25 mendatang.

Karier Josip Stanisic bisa dibilang mengalami peningkatan yang cukup pesat bersama Bayer Leverkusen. Setelah jasanya jarang terpakai di Bayern, pemain yang kini berusia 24 tahun itu justru mampu menjadi salah satu pemain andalan Bayer Leverkusen, dengan mencatat total 38 penampilan dari semua kompetisi serta mencetak empat gol dan menyumbang enam assists.

Oleh sebab itu, kepergian Stanisic akan menjadi kehilangan yang cukup besar bagi Leverkusen. Dikutip dari laman Bavarian Football Works, Stanisic telah menyampaikan salam perpisahan kepada para pemain dan staf kepelatihan Leverkusen saat klub berjuluk Die Werkself itu melakukan parade juara pada Senin (27/05) kemarin.

“Josip Stanišić mengucapkan selamat tinggal kepada Leverkusen saat perayaan gelar mereka hari ini (27/05). Penyiar stadion, Tobias Ufer, berkata sambil menyerahkan foto perpisahan kepada Stanišić: ‘Kami hanya akan memberinya fotonya dan kita lihat apa yang terjadi selanjutnya’, para fans pun meneriakkan namanya,” tulis laporan yang diunggah oleh Bild.

Sementara itu, ada rumor yang mengatakan bahwa Leverkusen ingin kembali meminjam Stanisic dari Bayern Munich. Hanya saja sampai saat ini masih belum ada pembicaraan konkret yang dilakukan oleh kedua belah pihak.

Artikel Tag: Josip Stanisic, Bayern Munich, Bayer Leverkusen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masa-peminjamannya-usai-josip-stanisic-ucapkan-selama-tinggal-ke-leverkusen
678  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini