Masa Paceklik Gol Lautaro Martinez Akan Segera Berakhir

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 10 Nov 2021, 13:00 WIB
Lautaro Martinez

Lautaro Martinez/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker Inter Milan, Lautaro Martinez sedang mengalami penurunan penampilan. Namun menurut klaim media Italia, hal tersebut tidak akan bertahan lama.

Edisi cetak Corriere dello Sport mengulas penampilan striker Inter Milan, Lautaro Martinez dalam beberapa pertandingan akhir, termasuk dalam Derby della Madonnina kemarin. Hasilnya, Lautaro dinilai sedang mengalami penurunan penampilan.

Selain gagal memaksimalkan beberapa peluan emas, penampilan terburuk Lautaro dalam pertandingan melawan AC Milan kemarin adalah, dia gagal mengeksekusi penalti. Padahal jika berbuah gol, Inter berpeluang besar menutup pertandingan dengan kemenangan.

Namun menurut laporan tersebut, ini merupakan hal yang wajar dialami oleh seorang striker. Tapi paceklik gol yang dialami mantan pemain Racing Club tersebut tidak akan lama lagi, momen Lautaro akan kembali mencetak gol akan segera terjadi.

Hal ini terjadi ketika Lautaro mencetak lima gol dalam enam pertandingan Serie A. Padahal sebelumnya, pemain asal Argentina tersebut cukup lama absen mencetak gol, dan bahkan dalam pertandingan pembuka Serie A melawan Genoa, dia absen karena skorsing.

Selama periode tersebut, pemain berusia 24 tahun itu gagal mencetak gol saat melawan Fiorentina. Hal ini merupakan masa transisi, pasalnya saat itu dia sedang menyesuaikan diri dengan kondisinya sekarang tanpa kehadiran Romelu Lukaku.

Lautaro harus segera melupakan dan bekerja keras untuk menjadi lebih klinis. Lautaro harus kembali menemukan kenyamanan dengan rekan duetnya, Edin Dzeko. Sebelumnya keduanya sudah punya chemistry yang cukup baik.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masa-paceklik-gol-lautaro-martinez-akan-segera-berakhir
635  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini