Masa Depan Tak Pasti, Bakayoko Tetap Berlatih Bersama Milan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 14 Jul 2022, 22:09 WIB
Tiemoue Bakayoko

Tiemoue Bakayoko (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang pinjaman dari Chelsea Tiemoue Bakayoko dikabarkan tetap berlatih bersama AC Milan meskipun masa depannya sedang tak menentu.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Calciomercato, masa depan Bakayoko bersama Rossoneri sangat tidak menentu mengingat ia tak banyak dimainkan musim lalu dan jelas bukan menjadi bagian kunci rencana Stefano Pioli di klub.

Gelandang 27 tahun tersebut sejatinya masih berstatus milik The Blues dan telah memasuki tahun terakhir dari masa pinjaman dua tahunnya bersama Milan. Ada klausul kewajiban pembelian yang dimiliki manajemen klub Serie A terhadapnya pada akhir periode pinjamannya dari Stamford Bridge.

Mantan bintang AS Monaco tersebut hanya mencatat 18 penampilan bersama Rossoneri musim lalu, namun sebagian besarnya dari bangku cadangan dengan sejumlah gelandang lebih mengunggulinya dalam daftar pilihan pemain Pioli di posisinya.

Masih belum jelas apakah Milan berniat mengakhiri kesepakatan dengan Chelsea atau apakah mereka justru ingin menemukan cara agar bisa meminjamkannya ke klub lain. Belakangan ini, muncul isu bahwa Valencia yang kini dilatih Gennaro Gattuso tertarik meminang Bakayoko mengingat keduanya memiliki hubungan yang sangat baik. Pemain asal Prancis tersebut sejatinya pernah bersinar di San Siro pada periode pertama masa pinjamannya di bawah asuhan legenda Italia tersebut. Akan tetapi, kali ini periode pinjamannya tampaknya tidak berjalan sesuai harapan sehingga masa depannya pun menjadi tanda tanya besar.

Artikel Tag: bakayoko, Chelsea, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masa-depan-tak-pasti-bakayoko-tetap-berlatih-bersama-milan
1259  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini