Masa Depan Romagnoli Tak Pasti, Milan Bakal Bidik Rudiger Dari Chelsea?

Penulis: Nur Afifah
Jumat 17 Sep 2021, 11:55 WIB
Antonio Rudiger

Antonio Rudiger (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan akan berupaya membidik bek tengah Chelsea Antonio Rudiger untuk memperkuat pertahanan menyusul ketidakpastian masa depan Alessio Romagnoli.

Rossoneri memutuskan mempermanenkan status Fikayo Tomori dari The Blues dengan membayar tebusan 28 juta euro atau Rp448 miliar Juni kemarin dan langkah tersebut telah menutup lubang besar di lini pertahanan klub. Akan tetapi, situasi tersebut juga dapat membuka kembali peluang Romagnoli meninggalkan San Siro pada penghujung musim ini mengingat kontraknya yang akan berakhir pada tahun 2022 mendatang dan hingga saat ini belum ada tanda-tanda pembaharuan kerjasama dari kedua belah pihak.

MilanLive menuliskan bagaimana jika pemain berkebangsaan Italia tersebut hengkang, Milan akan memerlukan bek tengah baru untuk mendukung Simon Kjaer dan Tomori. Mengincar bintang-bintang yang akan berstatus bebas transfer jelas menjadi solusi menarik bagi raksasa Serie A tersebut agar dapat menghindari investasi besar untuk menggantikan kapten mereka, dan Rudiger diyakini menjadi profil yang tepat.

Pemain internasional Jerman tersebut telah kembali menjadi bagian penting Chelsea saat ini, namun kontraknya akan berakhir pada Juni tahun depan. Selain Rossoneri, belakangan ini beredar rumor bahwa Real Madrid juga tertarik meminangnya, namun Paolo Maldini dan Ricky Massara dapat mencoba memanfaatkan keuntungan yang mereka miliki dan membujuk Rudiger agar lebih memilih hijrah ke Serie A dengan menawarkan peluang reuni dengan Tomori, Tiemoue Bakayoko, dan Olivier Giroud.

Artikel Tag: rudiger, Romagnoli, Milan, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masa-depan-romagnoli-tak-pasti-milan-bakal-bidik-rudiger-dari-chelsea
1900  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini