Masa Depan Massimiliano Allegri Sebagai Pelatih Juventus Dijamin Aman

Penulis: Rei Darius
Rabu 30 Nov 2022, 01:09 WIB
Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri dijamin akan tetap menjabat sebagai pelatih Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: CEO Exor, John Elkann, memastikan nasib Massimiliano Allegri aman sebagai pelatih Juventus, terlepas dari pengunduran diri besar-besaran para petinggi klub, termasuk Andrea Agnelli dan Pavel Nedved.

I Bianconeri sedang digemparkan dengan keputusan Agnelli untuk mengundurkan diri dari jabatannya sebagai presiden setelah menjabat selama 12 tahun. Hal ini disinyalir berkaitan dengan pemeriksaannya terhadap dugaan penggelembungan dana transfer.

John Elkann, sepupu Andrea Agnelli, menjabat sebagai CEO Exor, yang merupakan perusahaan induk dari Juventus mengonfirmasi bahwa klub akan tetap mempertahankan Massimiliano Allegri.

Dilansir dari kabar jurnalis Fabrizio Romano melalui cuitannya, Elkann merasa Allegri sebagai bagian penting dari proyek Juve dan sang juru taktik dipercaya untuk bisa mengembalikan Si Nyonya Tua ke masa kejayaannya.

Sebelumnya, masa depan Allegri sempat diragukan seiring dengan performa buruk Dusan Vlahovic dan kolega di musim ini. Namun belakangan Juve memperlihatkan kebangkitan dengan memenangkan enam pertandingan terakhir di Serie A. Mereka pun naik ke urutan ketiga klasemen sementara sebelum jeda Piala Dunia 2022.

Sayang kebangkitan itu sudah terlambat untuk Liga Champions, karena mereka gugur usai menderita kekalahan lima kali dalam enam pertandingan kontra Paris Saint-Germain, Maccabi Haifa, dan Benfica.

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, John Elkann

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masa-depan-massimiliano-allegri-sebagai-pelatih-juventus-dijamin-aman
733  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini