Masa Depan Jakub Ojrzynski di Liverpool Masih Tidak Pasti

Penulis: Depe Ptr
Selasa 11 Jun 2024, 11:15 WIB
Masa Depan Jakub Ojrzynski di Liverpool Masih Tidak Pasti

Jakub Ojrzynski via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penjaga gawang muda Liverpool, Jakub Ojrzynski mengakui bahwa masa depannya di klub masih belum jelas jelang musim baru.

Ojrzynski, yang kini memasuki musim keenamnya sebagai pemain Liverpool, menghadapi ketidakpastian setelah menjalani musim pinjaman yang kurang sukses di Belanda bersama Den Bosch.

Pemain berusia 21 tahun ini hanya tampil sebanyak 11 kali untuk tim kasta kedua Liga Belanda, dan hanya bermain sekali sejak awal Desember hingga akhir musim.

Situasinya semakin memburuk ketika dia kehilangan tempatnya di skuat Den Bosch pada periode akhir musim, dan mengalami cedera lutut yang mengganggu persiapannya menjelang berlangsungnya pra musim di musim panas ini.

Dalam wawancaranya dengan Echo Dnia, Ojrzynski menyatakan bahwa ia sedang dalam tahap akhir rehabilitasi.

"Untungnya, saya semakin dekat untuk kembali ke kebugaran penuh," ujarnya.

Namun, ia juga mengakui bahwa ia masih belum mengetahui di mana ia akan bermain musim depan.

"Saya menunggu musim depan. Saya belum tahu di mana saya akan bermain musim depan. Saya masih pemain Liverpool, kita lihat saja nanti bagaimana hasilnya," lanjutnya.

Musim panas ini merupakan periode perubahan besar di sektor penjaga gawang. Pelatih kiper The Reds, John Achterberg dan Jack Robinson resmi meninggalkan klub, dan dua penjaga gawang senior, Caoimhin Kelleher serta Adrian, kemungkinan besar akan menyusul.

Meskipun ada pergantian besar di posisi penjaga gawang, Jakub Ojrzynski diperkirakan tidak akan masuk ke dalam tim utama The Reds.

Artikel Tag: Jakub Ojrzynski, Liverpool, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masa-depan-jakub-ojrzynski-di-liverpool-masih-tidak-pasti
222  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini