Masa Depan Ibrahimovic dan Maldini di Milan Diragukan, Rangnick Minta Jaminan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 14 Apr 2020, 14:21 WIB
Masa Depan Ibrahimovic dan Maldini di Milan Diragukan, Rangnick Minta Jaminan

Paolo Maldini dan Ivan Gazidis (Sumber: Invictus)

Berita Liga Italia: Masa depan Zlatan Ibrahimovic dan Paolo Maldini bersama AC Milan dikabarkan masih mengambang, dengan Ralf Rangnick meminta jaminan untuk bergabung ke klub.

Menurut jurnalis Sport Mediaset Claudio Raimondi, masa depan Ibrahimovic akan bergantung pada hasil pertemuan empat mata dengan CEO Ivan Gazidis yang masih tertunda akibat pandemi virus corona.

Terdapat masalah fundamental yang perlu diselesaikan mengingat keputusan akhir striker 38 tahun tersebut akan sepenuhnya bergantung pada proyek yang akan dirumuskan oleh eks petinggi Arsenal tersebut.

Kepastian Stefano Pioli sebagai pelatih klub musim depan pastinya menjadi faktor yang bakal membujuk Ibrahimovic, namun rumor yang beredar menyatakan hal berbeda.

Rangnick tetap menjadi kandidat kuat untuk menukangi Il Diavolo musim depan. Akan tetapi, untuk melakukannya ia menginginkan wewenang penuh pada bursa transfer dan selama tidak ada kejelasan mengenai posisi Maldini, ia masih akan menjauh dari klub.

Karena alasan tersebut, peluang menyaksikan Unai Emery menjadi allenatore anyar klub semakin meningkat, dengan juru taktik asal Spanyol tersebut belum lagi menemukan pekerjaan sejak didepak dari The Gunners November lalu.

Gazidis sejatinya telah menemui eks bos Paris Saint-Germain tersebut beberapa bulan lalu di London, dan kabarnya ia masih mempertimbangkan untuk memboyongnya ke San Siro.

Meski kurang beruntung di Liga Inggris, Emery masih dinilai tinggi mengingat ia merupakan pelatih bertaraf internasional dengan segudang pengalaman di kompetisi Eropa.

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, Paolo Maldini, ralf rangnick, AC Milan, Serie A

1207  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini