Masa Depan Gleison Bremer Masih Abu-Abu Hingga Sekarang

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 05 Jul 2022, 14:57 WIB
Meski kencang diberitakan bakal ke Inter Milan, Gleison Bremer mengaku jika masa depannya sampai detik ini masih belum jelas / via Getty Images

Meski kencang diberitakan bakal ke Inter Milan, Gleison Bremer mengaku jika masa depannya sampai detik ini masih belum jelas / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Palang pintu Torino yaitu Gleison Bremer, resmi berlatih kembali bersama Granata pada hari Senin (4/7) kemarin. Defender asal Brasil itu mengatakan kalau sampai detik ini dirinya tidak tahu akan bermain di klub mana untuk musim depan.

Pasca dinobatkan sebagai defender terbaik Serie A untuk musim 2021/22 kemarin, Gleison Bremer langsung menjadi komoditi panas pada jendela transfer kali ini.

Tiga raksasa Serie A yakni Juventus, Inter Milan dan AC Milan disebut terus memantau bek berusia 25 tahun itu, bersamaan juga dengan Tottenham serta Chelsea di Premier League.

Dari sekian banyak klub tersebut, Inter Milan diklaim yang paling favorit untuk mengamankan Bremer karena Nerazzurri sudah mencapai kesepakatan verbal dengan sang defender.

Akan tetapi Inter tak kunjung melontarkan tawaran formal kepada Torino sebab bek andalan mereka yaitu Milan Skriniar, belum resmi terjual ke Paris Saint-Germain.

Saga transfer yang berlarut-larut ini pun membuat Bremer bingung soal masa depannya.

Saat berlatih di pemusatan latihan Torino di Stadio Filadelfia hari Senin (4/7) kemarin, sang bek mengatakan kalau dirinya belum mendapat kabar lagi dari sang agen terkait masa depannya.

Bremer sendiri sebenarnya baru saja meneken perpanjangan kontrak dengan Granata hingga 2024.

Namun di klausul kontrak barunya tersebut, sang bek bisa meninggalkan klub pada musim panas ini untuk menghindari kepergiannya secara cuma-cuma di tahun 2023.

Artikel Tag: Gleison Bremer, Inter Milan, Serie A, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masa-depan-gleison-bremer-masih-abu-abu-hingga-sekarang
787  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini