Masa Depan Bek Muda Kolombia di Liverpool Masih Menggantung

Penulis: Depe Ptr
Kamis 06 Jun 2024, 14:44 WIB
Masa Depan Bek Muda Kolombia di Liverpool Masih Menggantung

Anderson Arroyo via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool masih memiliki kontrak dengan pemain Kolombia berusia 24 tahun, yang baru saja mengakhiri musim pinjaman untuk kedelapan kalinya.

Meskipun ia belum pernah bermain untuk Liverpool di level mana pun, bek Kolombia yakni Anderson Arroyo masih terikat kontrak setelah ia mengakhiri musim peminjamannya yang kedelapan.

Arroyo mengakhiri waktunya dengan klub Spanyol, Burgos CF pada akhir pekan lalu dengan hasil imbang 1-1 melawan Alcorcon yang membuat mereka finis kesembilan di Divisi Segunda.

Pemain pinjaman Liverpool ini bermain selama 90 menit penuh sebagai bek kanan dalam penampilannya yang ke-16 untuk klub sejak pindah dari FC Andorra pada bulan Januari.

Secara keseluruhan, Arroyo telah menghabiskan waktu di delapan klub berbeda dengan status pinjaman selama enam musim, namun tetap masih berstatus pemain The Reds.

Dia terakhir kali menandatangani perpanjangan kontrak pada tahun 2022, yang mempertahankannya di Anfield hingga tahun depan, namun ada kemungkinan dia akhirnya akan bergabung dengan klub lain secara permanen musim panas ini.

Jika demikian, sebagian besar peminatnya kemungkinan besar akan datang dari Spanyol, tempat ia menghabiskan enam dari delapan musim pinjamannya. Itu termasuk lima pinjaman terakhirnya, bersama Salamanca, Mirandes, Alaves, Andorra dan Burgos. Dia juga sempat dipinjamkan ke Belgia dan Republik Ceko.

Arroyo didatangkan The Reds dari klub Kolombia, Fortaleza pada tahun 2018, tetapi tidak dapat bermain untuk klub tersebut atau bahkan berlatih karena komplikasi dalam mendapatkan izin kerja di Inggris.

Artikel Tag: Kolombia, Liverpool, Anderson Arroyo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masa-depan-bek-muda-kolombia-di-liverpool-masih-menggantung
1240  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini