Marusic Komentari Pramusim Yang Dijalani Lazio di Auronzo di Cadore

Penulis: Vina Enza
Selasa 19 Jul 2022, 18:57 WIB
Marusic

Adam Marusic (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Adam Marusic mengomentari program latihan pramusim yang telah dijalani oleh Lazio di musim panas ini. Sang full bek merupakan salah satu pemain andalan Maurizio Sarri di musim lalu dan menjadi langganan di starting line-up tim ibukota Italia.

Full bek 29 tahun asal Montenegro, Adam Marusic telah membuktikan kualitasnya pada Maurizio Sarri di musim lalu dan ia menjadi langganan starter di Lazio berkat fleksibilitasnya dan juga kecerdasan yang mengesankan sang pelatih. Kontraknya baru saja diperpanjang hingga 2024 dan ia nampaknya siap menjadi pemain reguler lagi di Roma.

Sang defender membahas mengenai pemusatan latihan Biancocelesti di pramusim yang berlangsung di Auronzo di Cadore sebagai persiapan mereka menjelang dimulainya kompetisi musim 2022/23.

“Selalu menyenangkan bisa datang ke sini, kami bekerja keras, kami ingin terus seperti ini, periode ini kami selalu banyak berlatih, dua kali dalam sehari, kami membutuhkannya di sepanjang musim ini,”ujarnya seperti dikutip LaLazioSiamoNoi.

“Ada perubahan karena perhelatan Piala Dunia pada November nanti, ada banyak sekali pertandingan dan kami harus selalu siap.”

Selanjutnya ia membahas mengenai posisinya yang berganti dalam beberapa tahun terakhir.

“Selama lima tahun ini saya telah banyak berubah, mulai dari sisi kanan atau kiri tidak banyak berubah, pelatih yang memilihnya dan saya harus siap.”

Pemain 29 tahun tersebut juga mengomentari mengenai perubahan formasi timnya dari yang semula 3-5-2 menjadi 4-3-3.

“Pada awalnya sedikit sulit, dalam tiga bulan pertama, karena harus berubah, dalam enam bulan terakhir ini kami telah banyak meningkat, namun kami harus terus bertumbuh,”ujarnya.

“Saya mencoba memberikan segalanya, lalu kita lihat nanti hasilnya, bagi saya penting bisa dalam kondisi terbaik untuk bisa bemain sebanyak mungkin.

“Dengan kehadiran pemain baru di posisi ini, saya berhubungan baik dengan mereka, menurut saya lebih sulit bagi mereka karena membutuhkan kesabaran dan waktu, lalu semuanya akan baik-baik saja.”

Artikel Tag: Marusic, Lazio, Maurizio Sarri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marusic-komentari-pramusim-yang-dijalani-lazio-di-auronzo-di-cadore
1831  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini