Martinez Tak Anggap Enteng Tim Skotlandia

Penulis: A Mahfuda
Selasa 11 Jun 2019, 23:48 WIB
Martinez Tak Anggap Enteng Tim Skotlandia

Roberto Martinez (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Euro 2020: Manajer Belgia, Roberto Martinez, mengatakan bahwa dirinya tidak akan menganggap ringan tim Skotlandia besutan Steve Clarke menjelang pertemuan mereka pada Rabu (12/6) dini hari WIB nanti.

Gol Oliver Burke pada menit ke-89 membuat Steve Clarke menang 2-1 atas Siprus dalam pertandingan pertamanya sebagai manajer Skotlandia pada Sabtu (8/6) kemarin.

Martinez mengatakan bahwa dirinya terkesan dengan penampilan mereka dan mengakui bahwa timnya harus menghadapi para pemain Skotlandia yang tengah berada dalam performa bagus.

“Itu adalah tim Skotlandia yang sangat muda, yang mencoba hal-hal baru dan berani mengambil risiko,” katanya kepada Sky Sports.

“Saya memperkirakan mereka akan sangat percaya diri setelah mendapatkan gol telat tersebut dan memenangkan tiga poin melawan Siprus.”

“Anda bisa merasakan faktor perasaan yang menyenangkan di sekitar camp mereka dengan Steve Clarke. Mereka kuat dalam bertahan dan menggunakan kualitas yang mereka miliki dengan sangat baik.”

“Mereka punya pemain cepat yang berada dalam kondisi prima, yang bisa melukai Anda saat proses transisi.”

Martinez juga mengungkapkan bahwa dia adalah pengagum Steve Clarke lantaran ia mampu memberikan kejelasan dalam taktik yang diberikan kepada timnya.

“Saya memperhitungkan dan sangat mengaguminya sebagai manajer dan pengalaman yang dia miliki,” tambahnya.

“Dia memberi tim kejelasan, mereka tahu persis apa yang harus mereka lakukan di lapangan. Dia memberi arah apa yang ingin dicapai tim. Saya mengharapkan sebuah tim yang sangat baik berposisi dan tahu persis bagaimana menghentikan kami."

Artikel Tag: Roberto Martinez, Timnas Belgia, Timnas Skotlandia, Euro 2020

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/martinez-tak-anggap-enteng-tim-skotlandia
888  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini