Martin O'Neill Berharap Harry Arter Kembali ke Skuat Irlandia

Penulis: Depe Ptr
Rabu 12 Sep 2018, 09:55 WIB
Martin O'Neill Berharap Harry Arter Kembali ke Skuat Irlandia

Harry Arter / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Martin O'Neill mengatakan dia berharap Harry Arter dan Declan Rice akan bergabung kembali dengan skuat Republik Irlandia setelah para pemainnya bangkit kembali dari pertandingan melawan Wales untuk bermain imbang 1-1 dengan Polandia di Wroclaw.

Rekaman audio Stephen Ward membahas perselisihan antara Arter dan Roy Keane muncul setelah gelandang Bournemouth, yang saat ini dipinjamkan ke Cardiff City, mengakhiri karier internasionalnya.

Sementara itu, Rice sedang mempertimbangkan minat dari Inggris tetapi O'Neill berada dalam suasana hati positif tentang kemungkinan keduanya bergabung dengan pasukannya untuk pertandingan UEFA Nations League melawan Denmark dan Wales pada bulan Oktober.

"Itu akan menyenangkan dan di dunia yang ideal itu akan luar biasa," kata O'Neill, ketika ditanya apakah Rice dan Arter akan bergabung dengan para pemainnya bulan depan.

"Saya berharap itu akan terjadi. Keyakinan telah dipulihkan setelah pertunjukan ini dan kami siap untuk masuk ke dalam pertandingan itu."

Aiden O'Brien mencetak gol pada debutnya untuk memberikan Irlandia memimpin di awal babak kedua melawan Polandia dan pertahanan tim tamu lebih kuat daripada lima hari sebelumnya ketika Wales mencetak empat gol di Stadion Cardiff City.

Pemain pengganti Polandia Mateusz Klich akhirnya memecahkan pertahanan Irlandia dengan golnya tetapi O'Neill senang dengan perbaikan yang ia lihat di timnya.

"Ini adalah upaya brilian oleh para pemain dan kami akan melangkah maju untuk dua pertandingan bulan depan," katanya kepada wartawan.

"Ini upaya yang luar biasa dan itu mengecewakan karena kami tidak mendapatkan kemenangan."

Artikel Tag: UEFA Nations League 2018, irlandia, Martin O'Neill, Harry Arter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/martin-oneill-berharap-harry-arter-kembali-ke-skuat-irlandia
789  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini