Martin Odegaard Senang dengan Dampak yang Dibuat Declan Rice di Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 01 Des 2023, 09:00 WIB
Martin Odegaard dan Declan Rice

Martin Odegaard dan Declan Rice. (Foto: Stuart MacFarlane/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Martin Odegaard percaya bahwa rekannya di lini tengah, Declan Rice, telah membuktikan kemampuannya setelah Arsenal berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan mengalahkan RC Lens 6-0.

Declan Rice, yang didatangkan dari West Ham seharga 105 juta pound sterling pada musim panas, merupakan salah satu dari sejumlah pemain yang tampil gemilang saat Arsenal mengamankan posisi puncak klasemen Grup B dengan kemenangan telak atas Lens pada Kamis (30/11) dini hari WIB.

Kapten The Gunners, Martin Odegaard, mengaku terkesan dengan dampak instan dan konsistensi dari gelandang berusia 24 tahun itu, yang selalu tampil di Premier League dan Liga Champions musim ini.

"Ia brilian – saya pikir ia luar biasa sejak ia datang ke sini," ujar Odegaard tentang Rice. "Setiap pertandingan, dia menunjukkan kualitasnya. Dia adalah pemain yang hebat, pria yang baik, sehingga menjadi tambahan yang bagus untuk skuat."

Rice diistirahatkan selama 15 menit terakhir melawan Lens saat Arsenal yang sedang dalam performa terbaiknya memastikan posisi teratas Grup B dengan satu pertandingan tersisa, empat hari setelah memuncaki klasemen Premier League. Odegaard, yang ikut menyumbang gol, mengatakan bahwa The Gunners terus berusaha untuk menghasilkan penampilan yang luar biasa.

"Setiap kali kami bermain, kami ingin mengirim pesan," kata sang playmaker. "Tentu saja, kami ingin menang setiap kali kami bermain dan kami ingin menampilkan performa seperti ini. Cara kami memulai pertandingan sangat brilian. Kami menguasai penuh jalannya pertandingan dengan bola. Kami bermain dengan ritme dan intensitas yang sangat tinggi dan kami tampil efektif di depan gawang.

"Dalam beberapa laga terakhir kami tampil sangat baik secara defensif, dan kami ingin tampil lebih baik lagi saat menguasai bola dan juga mencetak lebih banyak gol. Kami melakukan hal itu dan kami tahu untuk apa kami bermain, kami melihat motivasi dan rasa lapar di luar sana."

Artikel Tag: Martin Odegaard, declan rice, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/martin-odegaard-senang-dengan-dampak-yang-dibuat-declan-rice-di-arsenal
1323  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini