Martin Odegaard Sebut Arsenal Tak Layak Dikalahkan Aston Villa

Penulis: Demos Why
Minggu 10 Des 2023, 05:31 WIB
Martin Odegaard.

Martin Odegaard. (Foto: Stuart MacFarlane/Arsenal FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kapten Arsenal, Martin Odegaard, mengklaim bahwa timnya tidak layak untuk mendapatkan kekalahan saat tandang ke markas Aston Villa dini hari tadi.

Arsenal mendapatkan hasil yang sangat mengecewakan pada lanjutan pertandingan pekan ke-16 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Aston Villa di Villa Park, Minggu (10/12) dini hari WIB, the Gunners kalah dengan skor 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan the Villans dicetak oleh John McGinn di menit ketujuh.

Menanggapi hasil tersebut, Martin Odegaard mengklaim Meriam London tak layak untuk mendapatkan kekalahan jika melihat jumlah peluang yang mereka miliki di sepanjang pertandingan.

"Di depan gawang kami memiliki cukup banyak peluang untuk memenangkan pertandingan. Saya merasa mereka tidak menciptakan sesuatu selain gol. Hal itu terkadang terjadi," ujar Odegaard kepada Sky Sports.

"Saya sendiri memiliki beberapa peluang, tetapi satu-satunya hal yang dapat Anda lakukan adalah terus maju dan bangkit di pertandingan berikutnya. Itulah yang akan kami lakukan."

"Kami memberi mereka gol yang mudah tetapi setelah itu kami mengendalikannya dan berusaha mencetak gol. Kami tidak pantas untuk kalah tetapi itulah sepak bola."

Dengan kekalahan ini membuat the Gunners turun ke peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan koleksi 36 poin. Tak sedikit yang kembali mempertanyakan peluang tim asal kota London tersebut untuk menjadi juara karena masih tampil kurang konsisten. Namun Odegaard menilai hal itu masih terlalu dini untuk dibahas.

"Masih terlalu dini di awal musim, ini adalah pertandingan besar dan kami menginginkan tiga poin. Villa adalah tim yang hebat dan pujian untuk mereka, mereka terorganisir dengan baik dan menguasai bola. Tetapi kami adalah tim yang lebih baik."

Artikel Tag: Martin Odegaard, Arsenal, Aston Villa, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/martin-odegaard-sebut-arsenal-tak-layak-dikalahkan-aston-villa
322  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini