Martin Odegaard Puji Performa Arsenal Usai Kalahkan Wolves

Penulis: Demos Why
Minggu 21 Apr 2024, 07:19 WIB
Martin Odegaard.

Martin Odegaard. (Foto: Gareth Copley)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kapten Arsenal, Martin Odegaard, memberikan pujian bagi penampilan apik rekan-rekannya saat mengalahkan Wolverhampton Wanderers dini hari tadi.

Arsenal meraih hasil yang sangat memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-34 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Wolverhampton Wanderers di Molineux Stadium, Minggu (2q/4) dini hari WIB, the Gunners meraih kemenangan dengan skor meyakinkan 2-0. Adapun dua gol kemenangan Meriam London masing-masing dicetak oleh Leandro Trossard dan Martin Odegaard.

Selepas laga usai, Odegaard memberikan komentarnya. Odegaard memberikan pujian bagi penampilan timnya yang mampu bangkit serta kembali ke jalur kemenangan usai disingkirkan Bayern Munich dari Liga Champions.

"Kemenangan besar bagi kami, ini adalah pekan yang sulit bagi kami. Saya pikir beberapa hasil yang sulit dan sulit secara emosional, namun kami harus terus melaju. Hari ini adalah tentang bangkit kembali dan meraih kemenangan dan kami berhasil melakukannya, jadi saya bahagia," ujar Odegaard kepada Sky Sports.

"Itu sulit, sebuah kekecewaan yang sangat besar, jelas kami ingin melangkah lebih jauh di Liga Champions, pertandingan sebelumnya [menghadapi Aston Villa]."

"Ini sulit tetapi hal yang baik dalam sepak bola adalah Anda selalu mendapatkan kesempatan lain dan masih ada jalan panjang dan masih ketat dalam persaingan, jadi hari ini adalah tentang kembali ke bisnis dan kami melakukannya."

Dengan hasil ini, the Gunners untuk sementara memuncaki klasemen Premier League dengan koleksi 74 poin. Mereka unggul dua angka dari Manchester City dan tiga angka dari Liverpool yang baru tampil 32 kali.

Artikel Tag: Martin Odegaard, Arsenal, Wolverhampton Wanderers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/martin-odegaard-puji-performa-arsenal-usai-kalahkan-wolves
652  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini