Martin Odegaard Jadi 'Takut' Selebrasi di Depan Jamie Carragher

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 05 Mar 2024, 12:00 WIB
Kapten Arsenal, Martin Odegaard

Kapten Arsenal, Martin Odegaard. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Menyusul kemenangan 6-0 atas Sheffield United, Martin Odegaard berseloroh bahwa ia 'takut' melakukan selebrasi setelah Jamie Carragher mengecam sang kapten Arsenal karena melakukan selebrasi berlebihan.

Setelah Arsenal mengalahkan Liverpool 3-1 di Emirates Stadium pada awal Februari lalu, Martin Odegaard melakukan selebrasi dengan memotret fotografer klub di depan para penggemar. Tindakannya mengundang kemarahan legenda Liverpool, Jamie Carragher, yang mengatakan: "Masuklah ke dalam terowongan. Anda telah memenangkan pertandingan. Ini tiga poin. Mereka sudah brilian, mereka kembali dalam perburuan gelar, masuklah ke dalam terowongan."

Komentar tersebut sangat memecah belah, dan Odegaard membalas dengan mengatakan: "Dan jika Anda tidak diizinkan untuk merayakannya saat Anda memenangkan pertandingan, kapan Anda diizinkan untuk merayakannya?"

Pada Senin malam waktu setempat, keduanya dipertemukan kembali setelah The Gunners menghancurkan Sheffield United 6-0 di Bramall Lane, sebuah kemenangan yang membuat tim asuhan Mikel Arteta kembali berjarak dua poin dari Liverpool dan satu poin dari Manchester City dalam perebutan gelar juara.

Odegaard mencetak gol pembuka dalam waktu lima menit dan kemudian dianugerahi sebagai pemain terbaik dalam pertandingan tersebut. Carragher termasuk di antara mereka yang mewawancarai kapten Norwegia itu setelah pertandingan, di mana ia dengan nakal mengatakan kepadanya: "Martin, itu adalah penampilan yang fantastis dari dirimu sendiri dan kemenangan yang luar biasa bagi tim. Saya tidak melihat fotografer di lapangan! Apakah dia ada di ruang ganti? Apakah kalian akan berkumpul bersama?"

Odegaard yang tertawa menjawabnya: "Saya menunggu Anda untuk mengatakan sesuatu! Saya terlalu takut untuk [mengambil foto] hari ini, jadi saya langsung masuk ke dalam hari ini!"

Berkaca pada pertandingan tersebut, pemain berusia 25 tahun ini mengatakan: "Kami tahu bahwa ini adalah tempat yang sulit untuk didatangi, jadi kami bermain dengan sangat baik sejak awal, kami mengendalikan permainan, kami tahu bagaimana cara mereka bermain, mereka ingin memainkan banyak sepak bola langsung, dan kami harus siap untuk itu.

"Dan kemudian ketika kami menguasai bola, kami berada dalam suasana hati yang baik hari ini dan kami menciptakan banyak peluang, kami mencetak gol di awal pertandingan dan terus melaju dari sana, dan pada akhirnya itu adalah penampilan yang solid dan bagus.

"Kami ingin menjaga momentum, kami telah menjalani beberapa pertandingan bagus di liga dan kami ingin mempertahankannya, kami selalu ingin memulai dengan kuat, terutama di tempat-tempat seperti ini di mana akan sedikit sulit jika Anda tidak memulai dengan baik, dan hari ini kami berhasil dan kami tidak berhenti dari sana."

Artikel Tag: Martin Odegaard, Jamie Carragher, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/martin-odegaard-jadi-takut-selebrasi-di-depan-jamie-carragher
607  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini