Martin Keown Klaim Arsenal Tidak Punya Peluang Tembus Empat Besar

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 09 Jun 2020, 11:00 WIB
Martin Keown Klaim Arsenal Tidak Punya Peluang Tembus Empat Besar

Mikel Arteta. (Foto: Getty Images/Liga Olahraga)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Premier League direncanakan akan kembali bergulir pada 17 Juni setelah sempat ditunda karena pandemi virus corona, tetapi Martin Keown yakin Arsenal tidak akan mampu finis di empat besar pada akhir musim karena rekor buruk mereka dalam laga tandang.

The Gunners saat ini berada di urutan kesembilan di klasemen Premier League, tertinggal delapan poin dari Chelsea yang berada di urutan keempat dan lima poin di belakang Manchester United yang berada di urutan kelima.

Arsenal memiliki satu pertandingan tunda melawan Manchester City, yang akan dimainkan pekan depan setelah musim sempat ditunda selama tiga bulan. Tetapi mantan bek The Gunners, Keown, ragu tim besutan Mikel Arteta bisa finis di empat besar jika melihat statistik mereka untuk laga tandang dalam beberapa musim terakhir.

Ditanya apakah Arsenal bisa mendapatkan tempat di Liga Champions musim depan, Keown mengatakan kepada Daily Mail: "Masalah Arsenal, untuk dua setengah musim terakhir, adalah penampilan mereka saat pertandingan tandang. Ini adalah titik lemah mereka.

"Pada musim 2019-20, mereka menang dua kali dalam 13 pertandingan, dan tiga pertandingan berikutnya semuanya laga tandang — melawan Manchester City, Brighton, dan Southampton. Kemudian, mereka juga akan menghadapi Wolves dan Tottenham, sebelum melakukan perjalanan ke Aston Villa.

"Jika Anda pemain Manchester United yang melihat jadwal Arsenal itu, Anda akan mengatakan: 'Semoga beruntung dengan itu'. United memiliki jadwal pertandingan yang lebih menguntungkan.

"Sesuatu memengaruhi kelompok Arsenal ini ketika mereka memainkan pertandingan tandang, dan saya ragu mereka akan berhasil lolos ke Liga Champions karena hal itu."

Artikel Tag: martin keown, Arsenal, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/martin-keown-klaim-arsenal-tidak-punya-peluang-tembus-empat-besar
903  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini