Marselino Ferdinan Diprediksi Segera Gabung Latihan Persebaya Surabaya

Penulis: Dayat Huri
Jumat 15 Jul 2022, 01:00 WIB
Gelandang muda Persebaya Surabaya, Marselino Ferdinan

Gelandang muda Persebaya Surabaya, Marselino Ferdinan/foto dok Persebaya Surabaya

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Gelandang muda Persebaya Surabaya, Marselino Ferdinan diprediksi segera bergabung dalam latihan skuat Bajul Ijo. Dia diketahui sudah datang dan melihat langsung latihan rekan-rekannya pada Senin (14/7) pagi.

Pemain 17 tahun itu baru tiba di Surabaya setelah menjalani serangkaian perawatan di Jakarta. Marselino mengalami hamstring saat membela timnas Indonesia U-19 melawan Thailand pada 6 Juli 2022 lalu.

Dalam pemeriksaan yang dilakukan 7 Juli 2022 lalu, Marselino Ferdinan didiagnosa mengalami hamstring. Sempat dinyatakan harus istirahat selama dua bulan, namun proses pemulihan sepertinya akan lebih cepat daripada prediksi awal.

"Saya sebenarnya sudah merasakan masalah sejak pertandingan melawan Brunei," ungkapnya seperti dilansir laman resmi klub.

"Rasanya seperti ketarik gitu, biasa. Karena itu saya tetap main lawan Thailand, ternyata membuat saya mengalami cedera yang lebih parah. Ini menjadi pengalaman juga buay sata," jelas dia.

Marselino mengaku sudah menjalani perawatan selama sepekan di Jakarta dengan didampingi tim medis timnas Indonesia U-19. Pulang ke Surabaya, ia akan menjalankan program pemulihan lanjutan bersama dokter tim Persebaya Surabaya. Dia diharapkan dapat membantu skuat Bajul Ijo pada gelaran Liga 1 Indonesia musim 2022/2023.

"Rasanya sudah sangat membaik. Saya berharap, tiga hari atau sepekan lagi bisa berlatih di lapangan," ucap pemain asli Surabaya.

Dokter tim Persebaya Surabaya, Ahmad Ridho menyatakan proses pemulihan dilakukan dengan cermat. Ia tidak ingin terburu-buru dalam melakukan penanganan. Hal itu ditakutkan akan membuat sang pemain mengalami cedera kambuhan.

"Dua pekan ini biarkan istirahat penuh, lalu bisa dimulai latihan ringan. Kondisi Marsel sangat baik, pemulihan akan berjalan lebih baik pula," terang dia.

Artikel Tag: marselino ferdinan, Persebaya Surabaya, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marselino-ferdinan-diprediksi-segera-gabung-latihan-persebaya-surabaya
1229  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini